Search

Mengulik Keunggulan Toyota Avanza 2021 Tipe G


Toyota Avanza 2021
Toyota Avanza 2021

Avanza 2021 masih menjadi pilihan utama para pecinta otomotif di Indonesia, berbagai kalangan menjadikan mobil ini sebagai mobil pribadi dan juga beberapa menjadikan mobil Avanza 2021 ini sebagai kendaraan operasional perusahaan.


Bagi pengguna yang ingin menjadikan Avanza 2021 sebagai mobil pribadi tentu tertarik dengan tipe G, karena tipe ini memiliki beberapa kelebihan dibanding tipe dibawahnya yaitu tipe E. lalu apa saja keunggulan mobil Toyota Avanza 2021 ini, berikut ulasannya.


Tampilan Eksterior Avanza 2021 tipe G

Dari segi dimensi Avanza 2021 baik di tipe G ataupun E tidaklah banyak perbedaan, namun pada bagian Eksterior perbedaan mencolok cukup terlihat.


Seperti sudah kita ketahui pada artikel-artikel sebelumnya bahwa dimensi avanza 2021 ini adalah 4,190 untuk panjang avanza 2021 dan 1,660 untuk lebar avanza 2021.


Perbedaan pada bagian eksterior sudah terlihat ketika kita melihat lampu avanza 2021 ini, bagaimana tidak pada bagian lampu sudah disematkan NEW LED Headlamp yang memiliki desain menarik. Bagian depan juga semakin menarik dengan terpasangnya NEW Radiator Grille Design with Chrome Garnish.


Baca Juga: Service toyota avanza veloz semakin mudah di tunas toyota


Melihat ke belakang terpasangnya NEW Backdoor Garnish Design with Chrome tentu menambah penampilan yang stylish dan mewah pada mobil toyota avanza 2021 ini. Masih pada bagian belakang, NEW Rear Combination Lamp juga membuat mobil ini semakin berkelas.


Pada bagian kaca spion sudah terpasang NEW Outer Mirror Design with Side Turn

Signal Lamp & Retractable Function yang memberikan tampilan baru dan mempermudah pengemudi dalam mengaturnya.


Pada bagian roda sudah menggunakan NEW Alloy Wheel Design yang akan membuat sensasi perjalanan lebih nyaman di medan jalan perkotaan atau bahkan pedesaan.


Tampilan Interior Avanza 2021 tipe G

Bukan hanya bagian eksterior yang membedakan antara tipe G dan E, Pada Bagian interior Tipe G dari Avanza 2021 ini juga hadir dengan beberapa keunggulan. seperti, NEW Grey Aesthetic Ambience Dashboard Design & NEW Fine Seat Cover Color yang memberikan kesan stylish dan elegan.


Baca Juga: Super irit inilah konsumsi bbm avanza 2021


Berbagai fitur juga sudah tersemat pada bagian interior Avanza 2021 ini, seperti tersedianya NEW Center Cluster with Digital A/C Display yang memudahkan pengemudi mengatur AC pada mobil.


Selain itu, New Steering switch juga sudah tersedia, Kebutuhan pengemudi dan penumpang juga terjamin dengan tersedianya Power Slot (1st & 2nd Row) & USB Port (3rd Row).


Yang tidak boleh ketinggalan NEW Premium Touch Screen Head Unit yang menjadikan kebutuhan multimedia semakin terpenuhi jika menggunakan mobil avanza 2021 ini. tampilan modern juga cukup terlihat karena sudah terpasangnya NEW Combination Meter Design.


Baca Juga: Total biaya servis mobil toyota avanza


Fitur Keselamatan Toyota Avanza 2021

berbagai fitur keselamatan berkendara juga sudah tersedia pada mobil Toyota Avanza 2021 ini, seperti sudah tersedianya Dual SRS Airbags, Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter, ABS (Anti-lock Braking System), 3-Points Seatbelt, dan juga bagi tunas friends yang memiliki anak mobil avanza 2021 ini sudah dilengkapi fitur ISOFIX.


Harga Toyota Avanza 2021 Tipe G

Asik membahas kelebihan mobil yang satu ini, lalu berapakah harga Avanza 2021 yang dibandrol untuk tipe G ini? Harga Avanza 2021 tipe G berada di kisaran 224.200.000. Harga tersebut merupakan OTR Jakarta bulan Juni. Untuk informasi update harga terbaru silahkan klik DISINI yah, Tunas Friends.


Bagaimana Tunas Friends, sangat menarik bukan keunggulan Tipe G dari Avanza 2021 ini. Jika tunas friends tertarik untuk memiliki mobil Avanza 2021 yang satu ini, silahkan klik link dibawah ini untuk informasi produk hingga promo menariknya yah.


200 views0 comments