top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Mengulik Berbagai Fitur Yang Terdapat Pada Dashboard Innova

Diperbarui: 8 Agu 2023


dashboard Innova
dashboard Innova

Bila tunas friends mencari mobil dengan desain interior yang elegan, toyota kijang innova merupakan pilihan yang tepat. Tampilan elegan sudah dapat kita lihat pada bagian dashboard innova ini.



Lalu apa saja keunggulan dan fitur apa saja yang ada pada dashboard innova ini? berikut ini ulasan lengkapnya.


Dashboard Innova

Sebelum kita masuk ke fitur-fitur yang ada pada pada dashboard mobil MPV yang satu ini, kita akan membahas mengenai desainnya terlebih dahulu. Seperti penjelasan di awal, desain dashboard ini mengusung tema elegan.



Hal ini dapat terlihat pada bagian dashboard yang dihiasi dengan panel bertema kayu yang membuat bagian depan mobil ini semakin terlihat bergengsi dan mewah.


Warna dashboard innova ini sendiri didominasi dengan warna hitam dan dengan perpaduan beberapa elemen berwarna silver.



Warna hitam pada bagian ini semakin menunjukan kesan mewah sekaligus stylish pada mobil ini. Adapun beberapa fitur yang terdapat pada bagian dashboard ini, seperti fitur-fitur multimedia dan berbagai fitur pengontrol berbagai fungsi yang ada pada mobil innova.


Dari sisi fitur multimedia, pada bagian tengah dashboard sudah terpasang head unit berukuran 9 inch. Head unit ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fungsi multimedia seperti radio, bluetooth, miracast dan tentunya koneksi smartphone.



Selain itu head unit ini juga memiliki fungsi lain, salah satunya untuk melihat display dari kamera belakang. Dengan fitur ini tentu akan semakin mudah memarkirkan da memundurkan kendaraan.


Pada bagian bawah head unit terdapat adjustable auto ac yang peletakan yang mudah dijangkau pengemudi sehingga memudahkan pengemudi untuk mengatur suhu ruangan pada kabin toyota innova ini.



Itulah beberapa fitur unggulan yang ada pada dashboard innova, sebetulnya masih banyak lagi keunggulan dari mobil innova ini, namun untuk lebih jelasnya dan jika ada pertanyaan, tunas friends bisa langsung klik link dibawah ini.




0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page