top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Menanti Kehadiran Toyota Avanza Veloz 2021 Terbaru

Diperbarui: 22 Sep 2023


Launching Avanza Veloz 2021
Launching Avanza Veloz 2021

Toyota Avanza 2021 sudah menjadi andalan bagi banyak masyarakat di Indonesia sebagai kendaraan pribadinya. Pada akhir tahun ini pun hadir sebuah kabar menggembirakan bagi para pecinta mobil avanza 2021. Karena di penghujung tahun 2021 ini akan hadir mobil avanza dengan model terbaru.

Belum diketahui mengenai pembaharuan apa saja yang akan disematkan pada Toyota Avanza 2021 ini, namun beredar kabar pada tahun ini Toyota Avanza 2021 hadir dengan banyak perubahan mulai dari eksterior maupun interior.



Menanti Launching Avanza 2021 Terbaru

Dengan adanya berita peluncuran dari model terbaru dari Avanza 2021 tentu membuat para pecinta otomotif semakin penasaran dan menanti launching dari avanza 2021 ini. Berdasarkan informasi yang beredar, Launching Avanza dan Veloz 2021 terbaru akan diadakan secara virtual pada tanggal 10 November 2021.



Jadi, bagi tunas friend yang sudah tidak sabar ingin mengetahui perubahan apa saja dari avanza 2021 dan veloz 2021 ini wajib banget buat mengecek seluruh media sosial dan juga channel youtube resmi Toyota Indonesia.


Harga Avanza dan veloz 2021 versi terbaru

Belum ada informasi secara khusus maupun bocoran mengenai harga toyota avanza 2021 dan Toyota veloz 2021 dengan versi terbaru ini. Namun tentunya Toyota akan memberikan harga yang sesuai dengan fitur serta tampilan yang diberikan dari Toyota avanza terbaru nantinya.



Fitur dan Tampilan Avanza 2021 Terbaru

Pecinta Otomotif di indonesia tentu sudah mengetahui berbagai fitur yang sudah tersemat pada avanza dan veloz. Patut dinanti, apakah akan hadir fitur-fitur baru yang akan terpasang pada model avanza dan toyota veloz terbaru.



Dari sisi tampilan avanza memang memiliki desain yang elegan dan gagah, namun apakah pada model terbaru konsep ini tetap dipertahankan, ataukah terdapat pembaharuan yang cukup signifikan, perlu kita tunggu kehadiran perubahan eksterior yang satu ini.



Itulah beberapa perubahan yang dinantikan dari hadirnya versi terbaru dari toyota avanza 2021 dan toyota veloz 2021. Jadi jika Tunas Friend semakin penasaran dengan pembaharuan apa saja yang ada pada versi terbaru ini, tetap ikuti informasi terbarunya di website resmi kami dan sosial media kami.



Jangan lupa juga untuk ikuti launching Toyota Avanza 2021 dan Toyota Veloz 2021 di channel youtube resmi Toyota Indonesia.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page