top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Memiliki Banyak Pilihan Warna, Inilah Daftar Warna Toyota Raize

Diperbarui: 21 Agu 2023


Toyota Raize sejak awal kemunculannya memang sudah sangat menarik perhatian, salah satu yang menarik dari mobil ini tentu tampilan eksterior, desain sporty dan modern sangat melekat pada mobil SUV yang satu ini.


Terlebih Toyota Raize ini memiliki banyak sekali pilihan warna yang dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing. Jumlah warna toyota raize yang dipilih bahkan saat ini mencapai 12 pilihan warna.



Lalu warna-warna apa sajakah yang ada pada mobil raize yang diluncurkan di indonesia ini? untuk lebih lengkapnya, yuk simak ulasan di bawah ini.


Pilihan Warna Toyota Raize

Seperti penjelasan di awal, toyota raize ini setidaknya memiliki 12 warna yang dapat dipilih. Warna pada mobil raize ini sendiri dibedakan menjadi dua tipe. yang pertama adalah one tone, dan yang lainnya ada two tone.



Pilihan two tone sendiri saat ini hanya terdapat pada tipe 1.0, sedangkan pada tipe 1.2 yang tersedia saat ini hanyalah warna one tone saja. Beberapa pilihan warna one tone sendiri antara lain adalah: Black, Gray metallic, Red, Silver Metallic, White, Yellow dan yang cukup unik adalah adanya warna Turquoise


Sedangkan pada pilihan warna two tone toyota raize ini antara lain terdapat warna Red Black, Silver Metallic Black, Turquoise Black, White Black, dan juga Yellow Black.



Warna two tone raize ini sendiri memiliki perpaduan 2 warna, pada bagian body mobil ini memiliki warna yang berbeda dengan bagian atap yang hadir dengan warna hitam. Adanya perpaduan warna ini tentu membuat tampilan mobil toyota raize ini semakin stylish dan sporty.


Harga Toyota Raize Berdasarkan Warna

Perbedaan warna pada toyota raize ternyata bukan hanya berpengaruh pada tampilan saja loh tunas friends.



Warna one tone dan two tone juga memiliki perbedaan dari sisi harga, yang dimana harga mobil raize dengan warna two tone memiliki harga yang lebih tinggi.


Untuk mendapatkan mobil raize dengan warna one tone, tunas friends bisa memilih pada tipe 1.2 dengan harga 229.800.000. Sedangkan harga paling tinggi untuk pilihan warna one tone terdapat pada tipe Raize 1.0 GR SPORT CVT TSS dengan harga 299.200.000.


Bila Tunas Friends lebih tertarik dengan warna two tone, tunas friends bisa memilikinya dengan harga mulai dari 251.900.000.



Itulah beberapa pilihan warna yang bisa Tunas Friends pilih, berbicara mengenai pilihan warna memang tergantung dari selera masing-masing. Jadi, Tunas Friends menyukan mobil raize dengan warna apa?


Bila sudah tau pilihan warna yang diinginkan, bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link dibawah ini untuk informasi mengenai produk raize terbaru, harga toyota raize terbaru hingga beragam promo toyota raize.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page