top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Simak! Inilah Daftar Warna Toyota Raize Two Tone

Diperbarui: 21 Agu 2023


warna raize one tone dan raize two tone
warna raize one tone dan raize two tone

Toyota Raize 2022 sebuah mobil keluaran terbaru dari Toyota memang cukup menarik perhatian masyarakat. Tampilannya yang modern dan stylish menjadi daya tarik mobil satu ini. Toyota Raize hadir dengan berbagai pilihan warna, mulai dari one tone hingga two tone.


Tapi sudah taukah tunas friends warna apa saja yang tersedia pada mobil toyota raize ini? berikut ini adalah ulasan mengenai daftar pilihan warna toyota raize terbaru. yuk, disimak.



Pilihan Warna Two Tone Raize

Salah satu keunggulan mobil toyota raize adalah dengan hadirnya tampilan warna two tone. Warna two tone ini biasanya hadir pada mobil-mobil kelas atas, seperti pada mobil toyota warna tone terdapat pada toyota C-HR.

warna toyota raize
warna toyota raize

Namun saat ini dengan budget dibawah 300 juta tunas friend sudah dapat mendapatkan mobil dengan tampilan bertema two tone. Beberapa pilihan warna two tone pada mobil ini sendari antara lain warna Red Black, Silver metallic Black, Turquoise MM Black, White Black dan Yellow black.



Perpaduan dua warna ini tampak pada bagian atas dan juga bawah, bagian atas akan didominasi dengan warna hitam sedangkan warna bodi disesuaikan dengan pilihan warna standar.


Harga Toyota Raize Two Tone

Sedangkan pada bagian two tone harga mobil toyota raize ini dibanderol mulai dari 247.850.000 hingga 297.450.000. Sayangnya saat ini warna two tone tidak tersedia pada pilihan tipe 1.2.



Itulah informasi mengenai pilihan warna toyota raize 2022. Apabila tunas friends ingin segera memiliki mobil yang satu ini bisa langsung menghubungi kami untuk informasi lebih detail mengenai produk dan juga harga raize terbaru. Klik link dibawah ini untuk menghubungi kami.




0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page