Search

Masuk Jajaran Mobil Terlaris 2021, Inilah 5 Keunggulan Toyota Kijang Innova


Mobil Kijang Innova 2022
Mobil Kijang Innova 2022

Toyota Kijang Innova memang sudah sangat melekat di hati masyarakat indonesia. Sejak kemunculannya belasan tahun silam, mobil kijang ini sangatlah memiliki banyak peminat. Hingga saat ini, ternyata kijang innova ini masih menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam memilih mobil baru.


Menyebut Toyota Kijang Innova sebagai mobil yang sangat laris bukanlah isapan jempol belaka. Bagaimana tidak, meskipun merupakan brand “jadul” namun dengan adanya setiap pembaharuannya baik dari sisi tampilan ataupun performa membuat mobil innova ini masih masuk kedalam jajaran mobil terlaris 2021.


Baca juga: TERBARU! Harga terbaru mobil toyota innova tahun 2022


Sekedar informasi, pada tahun 2021, mobil toyota kijang innova berhasil masuk ke dalam jajaran 5 mobil terlaris di indonesia. Dengan jumlah mobil yang terjual adalah 49.745 unit.


Lalu, sebenarnya apa saja yang menjadi keunggulan mobil ini sehingga sepanjang 2021 masih masuk kedalam jajaran mobil terlaris? berikut ini ulasan lengkapnya.


5 Keunggulan Toyota Kijang Innova

Setidaknya mobil innova ini memiliki 5 keunggulan pada 5 aspek, yang pertama terdapat pada tampilan eksterior, lalu interior, sistem keselamatan, aksesoris hingga yang paling terbaru adalah dari tersedianya fitur terbaru yaitu T-Intouch.


Baca juga: Yuk Cek, Lebar dan panjang mobil innova


Untuk mengetahui apa saja yang menarik dari kelima aspek tersebut kita akan ulas satu persatu, namun bila tunas friends ingin sudah tak sabar ingin segera memiliki mobil ini, bisa langsung klik link dibawah ini untuk mengetahui harga toyota kijang innova 2022 terbaru.

Eksterior Toyota Innova 2022

Pada sisi eksterior terdapat beberapa keunggulan yang menarik perhatian, diantaranya adalah hadirnya Trapezoidal Front Grille, Sharp LED Projector Headlamp, Rear License Garnish dan juga Two Toned 16" Alloy Wheel.


Toyota kijang innova terbaru sendiri memang menunjukan tampilan yang cukup baru dibandingkan dengan tipe-tipe sebelumnya. Tampilan menjadi lebih stylish dan juga modern. Jadi, bukan hanya fungsinya yang dapat mengangkut banyak penumpang, dari sisi tampilan pun mobil kijang ini tidak mau kalah dengan mobil-mobil tipe lainnya.


Interior Toyota Innova 2022

Seperti penjelasan sebelumnya, sisi interior merupakan salah satu yang menjadi keunggulan utama mobil ini. Hadir dengan ukuran yang besar, membuat bagian dalam innova menjadi lebih luas.


Selain ruang kabin mobil yang besar akan memberikan kenyamanan ketika berkendara, pada bagian interior innova ini juga hadir dengan tampilan yang menarik dan juga tersedia berbagai fitur yang akan membuat perjalanan semakin menyenangkan.


Baca juga: Alasan memilih toyota innova diesel matic


Adapun fitur yang terdapat pada mobil ini seperti Refined Cabin Interior, Elegant Dashboard, Versatile 9" Head Unit, Convenient Rear Camera, Enjoyable Rear Seat Entertainment dan Captain Seat.


Sistem Keselamatan berkendara Innova 2022

Banyak yang menjadikan mobil ini sebagai mobil keluarga, tentu mempertimbangkan juga aspek keselamatan. Mobil innova ini pun hadir dengan berbagai fitur keselamatan berkendara yang mumpuni dan lengkap.


Fitur seperti Dual + Knee Airbag, Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA), dan ABS & EBD sudah tersedia pada mobil satu ini, yang tentu akan membuat perjalanan lebih menyenangkan karena faktor keselamatan berkendara menjadi lebih terjaga.


Baca juga: Flashback. Inilah Spesifikasi toyota innova diesel dan harga kijang innova pada 2020


Bagi Tunas Friends yang memiliki anak pun tidak perlu khawatir, karena mobil kijang innova ini juga sudah dilengkapi fitur bernama Isofix With Tether Anchor.


Tersedia Aksesoris Tambahan

Meskipun mobil innova ini sudah hadir dengan tampilan yang sangat menarik, namun mobil ini juga menyediakan beberapa tambahan aksesoris yang bisa dibeli secara terpisah. Tentu penambahan aksesoris akan membuat mobil kijang innova ini menjadi lebih berbeda dibanding dengan yang lainnya.


Beberapa aksesoris yang tersedia adalah Engine Hood Ornament, Outer Mirror Ornament, Side Body Moulding, Chrome Door House, Back Door Glass Chrome List, dan juga Rear Bumper Step Guard.


Tersedia Fitur T-Intouch

Fitur yang satu ini memang menjadi perbincangan yang cukup ramai bagi para pecinta mobil toyota, fitur canggih yang satu ini ternyata sudah tersedia pada beberapa tipe mobil Innova, loh.


Pada T-Intouch ini tersedia beberapa fitur, seperti Find My Car (V, V Luxury, & Venturer Type), Geofencing (V, V Luxury, & Venturer Type), E-Care (Maintenance) (V, V Luxury, & Venturer Type), Inquiry & Support Center (V, V Luxury, & Venturer Type), dan Road Assistance (V, V Luxury, & Venturer Type).


Baca juga: Harga toyota innova venturer 2021 potongan ppnbm 50


Itulah 5 aspek keunggulan dari Toyota kijang Innova 2022. Untuk melengkapi pembahasan mengenai innova ini kami akan infokan secara singkat mengenai harga toyota kijang innova 2022 untuk bulan maret 2022.


Harga Toyota Kijang Innova 2022

Mobil ini hadir dengan beberapa pilihan tipe, untuk harga mobil innova dengan tipe terendah dibanderol dengan harga 355.000.000, sedangkan untuk tipe tertingginya dibanderol dengan harga 450.100.000.


Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga mobil kijang innova 2022, bisa langsung menghubungi kami, atau bisa juga mengklik menu daftar harga pada website ini.

99 views0 comments