top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Kupas Tuntas Keunggulan Eksterior Toyota Calya 2022

Diperbarui: 6 Feb 2023


Toyota Calya 2022
Toyota Calya 2022

Jika Tunas Friends sedang mencari mobil keluarga namun budget terbatas, rasanya Toyota Calya 2022 menjadi pilihan yang sangat tepat. Selain dari sisi ukuran yang cukup besar dan dapat menampung banyak penumpang. Mobil calya ini menyuguhkan beberapa keunggulan lainnya loh.


Keunggulan Eksterior Calya

Sisi eksterior tentu menjadi salah satu penentu ketika ingin membeli sebuah kendaraan. Tampilan yang menarik akan membuat si pemiliki menjadi lebih percaya diri. Lalu seperti apakah keunggulan dari eksterior mobil calya ini? berikut ini ulasannya.



New Front Grille Design With Dark Chrome Element

Dari sisi eksterior depan kita sudah dapat merasakan keunggulan mobil LCGC yang satu ini. Pada bagian ini calya hadir dengan grille yang cukup besar, selain itu penambahan desain berwarna dark chrome membuat mobil ini semakin terasa tangguh.


Eksterior depan toyota calya terbaru
Eksterior depan toyota calya terbaru

New LED Headlamp

Bukan hanya dari tampilan grille yang tangguh, mobil toyota calya ini juga hadir dengan tampilan yang memesona dari adanya LED Headlamp. Meskipun mobil ini masuk kedalam kategori LCGC dari sisi tampilan depan sangat elegan dengan adanya desain dari LED Headlamp ini.


New Dark Chrome Element

Beralih ke bagian belakang, Bagian yang satu ini juga menyuguhkan tampilan yang modern serta tangguh. Sama dengan bagian depan, element berwarna dark chrome menambah tampilan mobil ini menjadi semakin stylish.



New Retractable Outer Mirror

Pada bagian samping, toyota calya hadir dengan fitur yang cukup modern. Fitur tersebut merupakan retractable outer mirror. Dengan adanya fitur yang satu ini tentu akan lebih memudahkan pengemudi dalam mengatur kaca spion.



Kaca Spion Toyota Calya Terbaru
Kaca Spion Toyota Calya Terbaru

New Alloy Wheel Design

Terakhir, masih pada bagian samping, kita dapat melihat mobil ini hadir dengan tampilan yang cukup stylish. Perpaduan warna two tone membuat mobil ini terasa lebih sporty namun juga tetap stylish dan tangguh.



Itulah beberapa keunggulan yang dapat kita lihat pada mobil toyota calya 2022 ini, Apabila tunas friends ingin melihat lebih detail mengenai desain eksterior dari mobil yang satu ini bisa langsung mendatangi dealer kami yang tersebar di beberapa daerah.


Tapi, apabila ingin langsung memiliki mobil ini bisa langsung menghubungi kami untuk informasi lebih detail mengenai harga toyota calya 2022 terbaru. Caranya sangat mudah, hanya dengan mengklik link di bawah ini.

Harga Toyota Calya 2022 Terbaru

Sekedar informasi, pada maret 2022. Harga mobil calya ini dibanderol dengan harga mulai dari 149.200.000 untuk tipe calya paling basic, dan harga tertinggi dari calya ini adalah 170.600.000 untuk tipe tertinggi.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page