top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Inilah Harga Toyota Supra 2022 Terbaru

Diperbarui: 5 Okt 2022


Toyota Supra 2022, mungkin masih banyak yang asing mendengar nama mobil yang satu ini. Namun bagi para pecinta otomotif terutama yang menyukai mobil sport tentu mobil supra ini merupakan mobil yang menjadi dambaan.


Hadir sebagai mobil sport keluaran toyota, toyota supra memiliki berbagai keunggulan. mulai dari tampilan yang sporty ditambah sentuhan mewah. Dan juga dari sisi performa yang mungkin sudah tidak perlu diragukan lagi.



Melihat berbagai keunggulan tersebut, berapakah harga toyota supra terbaru? sesuaikah dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan? berikut ini ulasan singkatnya.


Harga Toyota Supra 2022 terbaru

Berbicara mengenai harga mobil supra tentu menarik, harganya yang cukup “mewah” membuat mobil ini menjadi impian bagi beberapa orang. Pada tahun 2022 ini harga mobil toyota supra dibanderol dengan harga 2.051.000.000.



Harga di atas merupakan harga otr dki jakarta untuk bulan maret 2022. Sekedar informasi, toyota supra ini hadir dengan satu tipe saja yaitu TOYOTA SUPRA 3.0L A/T. Meskipun hanya hadir dengan satu tipe, mobil ini memiliki cukup banyak varian warna. setidaknya terdapat 7 warna yang dapat dipilih.



Warna-warna toyota GR supra ini antara lain adalah Prominence red, Lightning yellow, White Metallic, Silver Metallic, Matte Storm Grey, Ice Grey Metallic, dan tentunya Black metallic.


Keunggulan Toyota GR Supra

Perlu diketahui, mobil supra terbaru ini hadir dengan tambahan nama GR. Bukan sekedar tambahan nama, mobil ini juga menyajikan beberapa keunggulan dari sisi tampilan. Baik eksterior, interior, maupun performa mobil ini dapat dikatakan sempurna.


Eksterior Toyota Supra

Pada bagian eksterior, baik pada sisi depan, samping bahkan belakang hadir dengan desain sporty yang sangat mempesona. Sentuhan gaya sporty ditambah kesan mewah semakin membuat ini menarik perhatian orang yang melihat.



Interior Toyota Supra

Beralih ke bagian interior, mobil ini hadir dengan desain modern dengan dominasi warna hitam. Ditambah beberapa fitur-fitur yang membuat performa mobil ini semakin menarik, seperti tersedianya fitur Steering wheel with steering switches. 8 Speed A/T Transmission, dan Sporty Multi-information display.


Mesin Toyota Supra

Selanjutnya, mesin yang digunakan Toyota Supra ini adalah 6 Straight engine with twin-scroll turbocharger. Dengan mesin tersebut sudah tentu membuat mobil ini bukan hanya tampil dengan desain yang sporty namun secara performa juga sangatlah dapat diandalkan.



Itulah informasi mengenai harga toyota supra terbaru serta beberapa keunggulan dari mobil sport keluaran toyota yang satu ini. Jika tunas friends tertarik untuk memiliki mobil yang satu ini, bisa langsung menghubungi kami dengan cara klik link di bawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page