top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Diperkenalkan di GIIAS 2022, Inilah Upgrade Toyota Agya GR Sport Terbaru

Diperbarui: 22 Agu 2023


Toyota Agya GR Sport 2022
Toyota Agya GR Sport 2022

Toyota Agya saat ini bukan hanya dikenal sebagai mobil LCGC. Hal tersebut terbukti dengan diperkenalkannya Toyota Agya GR Sport pada pameran GIIAS 2022.


Pada GIIAS kali ini, agya kembali diperkenalkan sebagai salah satu mobil yang masuk lineup mobil Toyota yang hadir dengan tipe GR Sport.



Sejak kemunculannya pada 2019, Gazoo Racing memberikan perubahan menarik pada beberapa model mobil Toyota. Tampilan sporty, stylish dan modern sangat mendominasi pada mobil-mobil dengan tipe GR ini.


Tak terkecuali dengan Agya, kali ini setidaknya kita dapat melihat 4 perubahan dari sisi eksterior atau tampilan dari mobil agya terbaru ini.


Lalu, apa saja upgrade yang dapat kita rasakan pada tampilan agya GR Sport ini? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.



Penambahan Logo GR Sport

Kali ini kita akan membahas mengenai upgrade yang dapat terlihat dari mobil ini, yang cukup mencolok adalah, pada versi paling terbaru ini terdapat beberapa penambahan logo GR pada mobil agya.


Kita dapat melihat penambahan logo GR ini pada bagian depan agya dan juga bagian samping dari mobil ini. Pada bagian depan tampak logo GR Sport melekat pada bagian bumper agya ini.

Bemper Toyota Agya GR Sport
Bemper Toyota Agya GR Sport

Selain itu, terdapat juga logo GR Sport pada bagian samping, tepatnya kita dapat melihatnya pada bagian side visor mobil toyota agya ini.



Side visor toyota agya GR Sport
Side visor toyota agya GR Sport

Beberapa penambahan ini tentu akan membuat tampilan agya menjadi lebih menarik dan semakin menunjukan mobil ini memang bukan sekedar mobil LCGC biasa.


Sekedar informasi, agya ini merupakan mobil yang menjadi juara di beberapa perlombaan slalom race di Indonesia. Tidak main-main, agya menjadi juara sejak tahun 2017 hingga 2021.


Desain Velg Agya GR Sport Terbaru

Pada upgrade terbarunya pada 2022 ini juga kita akan menemukan perbedaan dari sisi desain velg atau pelek.



Velg mobil agya kali ini hadir dengan lebih stylish, hal ini terlihat dari pemilihan warna yang saat ini berubah menjadi hitam.

Velg toyota agya GR Sport
Velg toyota agya GR Sport

Upgrade Tampilan Spion Agya GR Sport

Selain pada bagian bawah atau velg, ternyata kita akan menemukan upgrade lainnya pada bagian eksterior agya ini.


Kita akan melihat perbedaan desain spion agya lama yang sebelumnya hadir dengan warna yang mengikuti warna dasar mobil.



Pada agya GR Sport terbaru kita akan melihat desain yang lebih elegan dengan tampilan yang didominasi dengan warna hitam.

Spion Toyota Agya GR Sport
Spion Toyota Agya GR Sport

Itulah beberapa upgrade toyota agya GR Sport terbaru, tentu terdapat beberapa pembaruan lainnya dari mobil ini.


Namun untuk mengetahui lebih detail, tunas friends bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link di bawah ini.

Tunas Friends juga bisa langsung menanyakan informasi mengenai promo toyota agya terbaru serta update harga toyota agya GR Sport 2022 terbaru. yuk, hubungi kami sekarang juga.

0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page