top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Cek Keunggulan Lampu LED Toyota Veloz 2021

Diperbarui: 8 Sep 2023


Lampu toyota veloz 2021
Lampu toyota veloz 2021

Pada awalnya Toyota Veloz dikenal sebagai tipe terbaik dari Toyota Avanza. Setelah memisahkan diri, Toyota Veloz terus menghadirkan tampilan yang lebih mewah dan modern. salah satu keunggulan dari mobil veloz ini dapat dilihat pada bagian eksterior depan. Pada bagian ini Semenjak 2019 toyota veloz maupun toyota avanza sudah hadir dengan lampu depan LED.


Keunggulan Lampu LED Toyota Veloz 2021

Tentu terpasangnya lampu depan berupa LED untuk menambah kesan mewah maupun fungsi yang lebih baik. adapun beberapa kelebihan dari lampu depan LED toyota veloz ini adalah sebagai berikut.



Kualitas Penerangan LED Lebih baik

Salah satu keunggulan dari lampu LED yang terpasang pada mobil veloz ini adalah kualitas penerangan yang lebih baik dari lampu konvensional biasa. Kualitas ini dapat dilihat dari visibilitas di malam hari yang lebih baik apabila menggunakan lampu dengan jenis LED ini.



Dengan teknologi terbaru dari lampu dengan jenis LED ini juga jelas menambah kesan modern pada toyota veloz ini. yang dimasa kesan ini sangat cocok pada mobil veloz yang sama-sama memberikan kesan modern dan mewah.


Lampu LED Veloz Lebih Aman

Selain memberikan peningkatan pada penampilan dan fungsi, secara tingkat keamanan penggunaan lampu LED bisa dibilang lebih aman. salah satu alasannya adalah sinar yang terpancar dari lampu LED ini tidak terlalu menyilaukan pengguna jalan lain ketika berkendara.



Hal ini sangat membantu memastikan keselamatan berkendara di malam hari, sorotan yang terang dan meningkatkan visibilitas jalanan namun pancaran sinar yang berasal dari lampu LED veloz 2021 tetap aman pada penglihatan pengendara lainnya.


Lampu Depan LED Veloz Lebih Hemat

Salah satu kelebihan dari terpasangnya lampu depan LED pada Toyota Veloz 2021 maupun Toyota Avanza 2021 adalah lebih hemat dibanding penggunaan lampu konvensional. Hal ini terjadi karena penggunaan lampu LED tergolong lebih hemat listrik, sehingga penggunaan daya aki atau baterai dari toyota veloz 2021 ini pun menjadi lebih irit.



Selain itu juga masa pakai dari lampu depan dengan LED lebih panjang dibanding lampu mobil konvensional. Apabila terjadi kerusakan pada lampu led pun untuk perbaikannya tergolong lebih murah.



Itulah beberapa kelebihan dari lampu LED Toyota veloz 2021 dan juga toyota avanza 2021, apabila mobil tunas friend belum menggunakan lampu LED, bisa juga melakukan pergantian di bengkel resmi Tunas Toyota, dengan cara mengklik link dibawah ini.

Selain pelayanan yang baik dari mekanik berpengalaman, tunas friend juga memiliki kesempatan memenangkan hadiah dengan total jutaan rupiah loh apabila melakukan booking service melalui website resmi kami.



Harga Toyota Veloz 2021

Kurang lengkap rasanya apabila kita tidak sedikit mengulas mengenai harga Toyota veloz 2021 terbaru. Harga veloz 2021 ini sendiri dibanderol mulai dari 221.400.000, dan untuk tipe tertinggi dari mobil veloz 2021 ini dibanderol dengan harga 243.800.000.



Apabila ingin mengetahui lebih detail mengenai mobil veloz 2021 dan harga toyota veloz terbaru. bisa langsung klik link dibawah ini yah Tunas Friend.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page