top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Inilah Fungsi Fog Lamp Pada Toyota Rush 2021

Diperbarui: 10 Jul 2023


fog lamp toyota rush
Fog lamp toyota rush

Toyota Rush merupakan salah satu mobil terbaik yang dimiliki toyota, berbagai fitur yang lengkap serta tampilan yang modern serta stylish membuat mobil ini memiliki banyak peminat. salah satu fitur yang tersemat pada mobil ini adalah fog lamp atau lampu kabut.


Hampir seluruh mobil toyota saat ini sudah dilengkapi dengan fog lamp atau lampu kabut, tapi sudah taukah tunas friend apa fungsi dari lampu kabut ini? berikut ini ulasan singkatnya.


Fungsi Lampu Kabut pada Toyota Rush

Fog lamp atau lampu kabut seperti namanya memiliki fungsi sebagai lampu penerangan ketikan ada di dalam kondisi jalanan yang berkabut. Lampu ini juga sangat berperan penting ketika Tunas Friend berada di kondisi jalanan yang sedang terguyur hujan deras.



Dalam kondisi jalan berkabut ataupun hujan deras tentu ketika mengendarai Toyota Rush ini akan mengganggu pandangan dan visibilitas jalan. disinilah fungsi utama dari lampu kabut tersebut.


Lampu fog sendiri memiliki sifat intensitas cahaya yang lebih rendah dibanding lampu utama. dengan intensitas cahaya yang lebih rendah namun dengan sifat yang menyebar inilah yang mampu membuat lampu kabut memberikan visibilitas yang lebih baik.



Selain berfungsi pada situasi berkabut dan juga hujan deras, ternyata lampu kabut atau fog lamp ini juga memiliki fungsi yang sangat baik ketika digunakan pada malam hari. sifat cahaya yang tidak terlalu terang namun menyebar memberikan tingkat visibilitas yang baik untuk jarak yang dekat.


dengan visibilitas jarak dekat yang lebih baik oleh lampu ini, membuat pengemudi dapat lebih waspada pada kondisi di dekat mobil seperti jalanan yang bolong ataupun berbagai penghalang ketika berkendara di malam hari.



Untuk mengaktifkan atau menggunakan lampu kabut atau fog lamp ini saat kondisi yang diperlukan Tunas Friend dapat mengaktifkannya dengan menggunakan tombol atau tuas dengan simbol lampu dengan garis mengarah kebawah yang menandakan lampu kabut.


Harga Toyota Rush 2021

Toyota Rush 2021 tentu sudah memiliki fitur fog lamp yang merupakan fitur dasar yang wajib dimiliki beberapa mobil Toyota. Namun Toyota Rush ini juga memiliki berbagai kelebihan baik dari sisi fitur maupun penampilan.



Dengan kelebihan ini Harga Toyota Rush 2021 dibanderol dengan harga mulai dari 245.500.000 hingga 266.200.000. Harga mobil toyota rush ini sendiri dibedakan dari pemilihan transmisi dan juga tipe basic ataupun GR Sport dengan penampilan dan fitur yang lebih sporty.


Itulah beberapa informasi mengenai fog lamp pada toyota rush dan juga harga terbaru rush 2021. apabila tunas friend ingin melakukan servis toyota rush, bisa juga dengan melakukan Booking Servis di web resmi Tunas Toyota.



Dan apabila tunas Friend ingin mengetahui informasi lebih detail mengenai produk, harga terbaru rush serta berbagai promo menarik dari tunas toyota bisa langsung klik link dibawah ini.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page