Search

Bekendara Aman dengan Toyota Calya 2021


New Calya 2021
New Calya 2021

Toyota Calya 2021 memang dikenal sebagai mobil keluarga yang ramah dikantong. Mobil Calya menjadi pilihan keluarga di Indonesia selain karena harga yang terjangkau Toyota Calya ini bagian kabin yang cukup luas sehingga mampu membawa cukup banyak penumpang.


Selain itu, mobil yang diperuntukan bagi keluarga tentu Tunas Friends semua mengharapkan fitur keselamatan yang memadai untuk keselamatan para keluarga ketika berkendara. Harapan itu pun terealisasikan pada Toyota Calya 2021 ini, bagaimana tidak mobil calya 2021 ini sudah dilengkapi berbagai fitur keselamatan berkendara untuk menjamin keselamatan.


Lalu fitur keselamatan apa saja yang terdapat pada Toyota Calya 2021 ini? dan berapakah harga dari Toyota Calya 2021 terbaru? berikut ini ulasannya.


Fitur Keselamatan Toyota Calya 2021

Membahas mengenai fitur keselamatan Toyota Calya setidaknya terdapat 7 fitur keselamatan dan keamanan berkendara.


Seperti terdapatnya fitur Rear Parking Sensor yang memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengemudi ketika akan memarkirkan kendaraannya, dengan adanya sensor ini pengemudi akan diberikan peringatan apabila Calya sudah terlalu dekat dengan suatu objek yang akan menimbulkan kerusakan.


Baca Juga: 8 kelebihan toyota calya


Terdapat juga fitur ABS & EBD. Fitur yang satu ini memang sudah banyak dimiliki oleh mobil-mobil keluaran terbaru, tak terkecuali Toyota Calya 2021. dengan fitur ini mobil calya akan semakin nyaman dan keselamatan ketika berkendara menjadi lebih terjamin. dengan fitur ini juga akan membantu pengemudi dalam mengontrol kendaraan secara maksimal ketika sedang melaju.


Salah satu yang terpenting, mobil calya 2021 ini juga sudah dilengkapi dengan SRS Airbags yang dapat meminimalisir cedera ketika terjadi hal yang tidak diinginkan ketika sedang berkendara. Selain airbags yang sudah tersedia, mobil calya ini juga dilengkapi dengan 3 Point Seatbelt yang tentunya menambah kenyamanan dan keselamatan ketika berkendara.


Baca Juga: Melihat lebih dekat interior calya 2021 tipe G


Bagi Tunas Friends yang memiliki anak atau keluarga balita, tidak perlu terlalu khawatir jika berkendara menggunakan Toyota Calya ini, salah satu fitur paling baru sudah tersedia, fitur tersebut adalah Isofix yang merupakan fitur berstandar internasional yang menjamin keselamatan berkendara untuk anak.


Selain keselamatan, keamanan kendaraan juga menjadi hal yang penting. Mobil Calya ini sudah dilengkapi dengan Immobilizer Key. Dengan fitur ini keamanan calya akan semakin terjamin dari pencurian.


Harga Toyota Calya 2021

Membahas mengenai kelebihan Toyota Calya 2021 rasanya tidak lengkap apabila tidak membahas mengenai harga toyota calya ini juga. Harga mobil Calya 2021 yang terjangkau menjadi perhatian utama. Untuk Harga Calya 2021 paling murah saja hanya dibanderol dengan harga 146 jutaan,


Baca Juga: Simulasi kredit calya 2021


Untuk Harga Toyota Calya 2021 dengan tipe tertingginya pun hanya dibanderol dengan harga 167 Jutaan. dengan berbagai keunggulan fitur keselamatan dan kabin yang luas tentu harga calya tersebut mendapat antusias yang tinggi dari para pecinta otomotif di Indonesia, tak heram mobil calya ini menjadi salah satu mobil paling laris.


Sekedar informasi, mobil calya ini hadir dalam beberapa pilihan warna, seperti warna WHITE, SILVER METALLIC, GREY METALLIC, BLACK, RED, ORANGE METALLIC, dan BRONZE MICA METALLIC.


Baca Juga: Inilah perbedaan harga 2 tipe toyota calya 2021


Terdapat 2 tipe yang dapat dipilih yaitu tipe E dengan transmisi M/T, dan tipe G dengan 2 pilihan varian yaitu transmisi M/T dan A/T.


Bagaimana Tunas Friends? sangat menarik bukan Toyota Calya 2021 yang satu ini. Jika Tunas Friends berminat memiliki mobil impian yang satu ini, bisa langsung menghubungi kami dengan mengklik link dibawah ini untuk informasi produk, update harga calya dan juga promo menarik dari Tunas Toyota.


22 views0 comments