Search

Penting! Periksa 3 Komponen Toyota Agya ini ketika PPKM


Toyota Agya Terbaru
Toyota Agya Terbaru

Toyota Agya menjadi mobil yang sangat bisa diandalkan untuk perjalanan di dalam kota, namun saat pandemi seperti saat ini membuat mobil agya menjadi jarang digunakan, lalu apakah kita tetap harus mengecek kondisi agya agar tetap prima saat akan digunakan? dan komponen apa saja yang harus diperiksa? berikut ini ulasannya.


3 Komponen Toyota Agya yang perlu diperiksa


  1. Ban Toyota Agya

Bagian ini perlu mendapatkan perhatian ketika mobil agya tidak digunakan karena pemberlakuan PPKM. Kita mungkin sering mengalami kejadian yang satu ini, ketika ban mobil tidak digunakan, tekanan udara yang ada pada ban agya bisa saja mengalami pengurangan.


Baca juga: Lengkap! Spesifikasi dan harga toyota agya 2021


Pengurangan tekanan udara pada ban agya ini terjadi karena udara keluar dari pori-pori sangat kecil dari ban tersebut. salah satu hal yang dapat dilakukan untuk mencegah hal ini adalah dengan mengganti udara biasa yang ada pada ban agya dengan menggunakan nitrogen.


  1. Wiper Toyota Agya

Wiper menjadi salah satu bagian yang perlu Tunas Friends periksa ketika mobil agya tidak digunakan pada masa ppkm. salah satu hal yang tidak diinginkan adalah karet yang terdapat pada lapisan wiper menjadi mengeras. Apabila hal ini terjadi, bisa saja wiper agya tersebut dapat merusak permukaan kaca.


Baca Juga: Irit banget inilah perkiraan konsumsi bbm toyota agya


Tentu kerusakan yang diakibatkan dari karet wiper ini bisa berakibat pada rusaknya pandangan pada kaca dan bahkan membuat permukaan kaca menjadi baret karena gesekan yang terlalu keras dari karet wiper yang mengeras.


  1. Aki Toyota Agya

Sering mengalami mobil susah dinyalakan? bagian ini menjadi salah satu penyebab mobil agya sulit dinyalakan ketika lama tidak digunakan. aki merupakan komponen penting dalam penyaluran listrik pada mobil.


Baca Juga: Modifikasi agya 2021 untuk anak muda


Untuk menghindari hal ini terjadi, bisa dengan cara memanaskan mobil ketika sedang tidak digunakan dalam waktu lama ketika masa PPKM. Cukup nyalakan mesin mobil selama 5 menit dan tidak perlu menginjak-injak gas.


Harga Toyota Agya 2021

Tidak lengkap rasanya apabila kita tidak mengulas sedikit mengenai harga dari Toyota Agya 2021 ini. Harga Agya memang menjadi hal yang menarik, selain karena harga agya yang terjangkau, kualitas yang diberikan pun tidak kalah menariknya.


Harga Agya 2021 pada bulan september 2021 ini dibanderol dengan harga mulai dari 147.350.000 untuk tipe paling basicnya. dan harga agya dengan tipe tertingginya dibanderol dengan harga 172.850.000.


Baca Juga; Simulasi kredit agya 2021 harga mulai dari 140 jutaan


Harga agya ini dibedakan dari pilihan transmisi, selain itu Agya 2021 juga hadir dengan tipe terbaru yaitu GR Sport yang mengusung tema lebih sporty dan modern. dengan penampilan yang sporty dan modern serta harga agya yang terjangkau tak heran mobil toyota agya ini masih menjadi primadona di kelasnya untuk saat ini.


Apabila Tunas Friends tertarik untuk memiliki mobil Toyota Agya 2021 yang satu ini, bisa langsung klik link dibawah ini untuk informasi produk, Harga Agya terbaru dan juga promo menarik dari Tunas Toyota.


19 views0 comments