Admin

8 Jul 20222 mnt

Mengulas Ukuran Ban Mobil Toyota Rush

Diperbarui: 10 Jul 2023

Ukuran Ban Mobil Toyota Rush

Toyota Rush memang banyak dikenal sebagai mobil SUV yang cukup tanggung di berbagai medan jalan, Lalu munculah pertanyaan, berapakah ukuran ban mobil toyota rush ini? Untuk mengetahui jawaban tersebut, yuk simak ulasan di bawah ini.

Spesifikasi Ukuran Ban Toyota Rush

Sekedar informasi, toyota rush saat ini hadir dengan 2 pilihan tipe, yang pertama adalah tipe G dan yang kedua adalah tipe tertinggi dari rush yaitu rush GR Sport. Kedua tipe rush ini hadir dengan spesifikasi ban yang berbeda.

Baca juga: Harga Toyota Rush 2023, Opsi SUV Pilihan Keluarga

Untuk ukuran ban mobil rush tipe G menggunakan ban berukuran 215 / 65 dengan velg R16, sedangkan pada rush tipe GR Sport menggunakan ban berukuran 215 / 60 dengan velg R17.

Namun pada sistem pengereman kedua tipe rush ini menggunakan sistem rem yang sama yaitu menggunakan 16" Disc pada bagian depan dan Tromol / Drum pada bagian belakang.

Perlu diketahui juga kedua tipe rush ini hadir dengan masing-masing 2 pilihan transmisi yaitu manual dan automatic.

Baca juga: 6 pilihan warna toyota rush terbaru

Keunggulan Berkendara Menggunakan Rush

Dengan ukuran ban rush yang sudah disesuaikan dengan spesifikasi kendaraan membuat mobil rush ini sangat nyaman ketika dikendarai.

Terlebih pada bagian suspensi mobil rush ini sudah menggunakan MacPherson Strut dengan Pegas Koil dan Stabilizer pada bagian depan, sedangkan pada bagian belakang menggunakan 5 Link dengan Pegas Koil dan Lateral Rod dan Stabilizer.

Baca juga: Review singkat dimensi dan mesin toyota rush terbaru

Dengan suspensi tersebut tak heran yang menjadikan mobil SUV yang satu ini sebagai kendaraan yang digunakan untuk perjalanan yang jauh.

Selain itu, tentu tampilan menjadi daya tarik utama dari mobil ini, hadir dengan desain sporty dan modern membuat mobil ini menarik perhatian orang yang melihat.

Baca juga: Seperti apa tampilan dashboard rush? ini dia ulasannya

Ditambah dengan hadirnya beberapa fitur multimedia yang semakin membuat sensasi berkendara menggunakan rush semakin terasa. Beberapa fitur seperti New GR Cutting edge entertainment unit yang sudah lengkap dengan beragam fitur-fitur.

Baca juga: Tampil elegan, Inilah keunggulan dari penampilan Toyota Rush Hitam

Itulah informasi mengenai ukuran ban mobil toyota rush, jika tunas friends semakin tertarik dengan mobil yang satu ini, bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link di bawah ini.

    0