top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Toyota Fortuner GR Resmi Diperkenalkan, Berapakah Harganya?

Diperbarui: 6 Sep 2023


Toyota Fortuner GR
Toyota Fortuner GR

Toyota Fortuner GR 2021 resmi diperkenalkan oleh TAM (Toyota Astra Motor) kepada penggemar otomotif di Indonesia. Tentu dengan meluncurnya tipe terbaru dari mobil Fortuner ini disambut dengan antusias.


Tema yang diusung pada Tipe GR dari Fortuner 2021 adalah drives you to the top of everything. Dengan mengusung embel-embel GR, Mobil Fortuner 2021 ini tentu menghadirkan berbagai pembaharuan baik dari eksterior ataupun interiornya.



Kesan sporty akan lebih terasa pada tipe GR ini. lalu dengan berbagai pembaruan tersebut berapakah harga Toyota Fortuner GR ini? berikut ini ulasannya.


Harga Toyota Fortuner GR

Sudah tak diragukan lagi bahwa mobil fortuner merupakan salah satu mobil terbaik dikelasnya, harga fortuner 2021 yang ditawarkan pun sangat sebanding dengan kualitas serta manfaat yang diberikan.



Dengan tipe terbarunya yaitu tipe GR, Harga Fortuner GR ini dibanderol dengan harga mulai dari 544.500.000 hingga 605.500.000. Harga tersebut merupakan harga dari tipe FORTUNER 2.4 VRZ 4X2 A/T DSL GR SPORT dan FORTUNER 2.7 SRZ 4X2 A/T BSN GR SPORT.


Sementara untuk harga mobil fortuner 2021 untuk tipe lainnya adalah mulai dari 484.900.000 hingga 676.900.000.


Spesifikasi Toyota Fortuner GR

Tidak lengkap rasanya apabila kita tidak membahas mengenai spesifikasi dari mobil fortuner GR ini, Sekedar informasi. mobil toyota fortuner 2021 tipe GR ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, mulai dari warna SUPER WHITE, SILVER METALLIC, DARK GRAY MICA METALLIC, ATTITUDE BLACK, dan yang terakhir adalah warna PHANTOM BROWN

METALLIC.



Untuk tipe FORTUNER 2.4 VRZ 4X2 A/T DSL GR SPORT mesin yang digunakan adalah 2TR-FE 4 Silinder Segaris, 4 Katup, DOHC, Dual VVT-i. dan untuk tipe FORTUNER 2.7 SRZ 4X2 A/T BSN GR SPORT mesin yang digunakan adalah 2 GD FTV 4 Silinder Segaris, 4 Katup, DOHC, VNT Intercooler.


Eksterior Toyota Fortuner GR

Tampilan eksterior mungkin menjadi salah satu bagian yang cukup terlihat pembaruan dari mobil fortuner ini. Pada bagian depan kita akan melihat Dauntless New Front Bumper Spoiler & Grille dengan desain baru yang lebih sporty.



Pada bagian bawah juga terlihat tampilan baru dengan tersematnya New GR Side Sticker. selain itu New GR Grade Emblem juga tersemat pada bagian belakan dari mobil fortuner 2021 tipe GR ini.

Melihat ke bagian bawah, Toyota Fortuner tipe GR ini semakin terasa kesan sporty dan modernnya dengan terpasangnya New Dashing Alloy Wheel.


Pada bagian lampu depan maupun belakang juga terlihat pembaruan seperti sudah terpasang LED Fog Lamp Design dan pada bagian belakang New Elegant Rear Bumper Spoiler membuat kesan sporty sekaligus elegan semakin terasa pada tipe GR pada Mobil Fortuner terbaru ini.



Bagaimana Tunas Friends, cukup menarik bukan berbagai pembaruan serta harga fortuner yang ditawarkan pada tipe terbaru dari Fortuner 2021 ini? jika Tunas Friends tertarik untuk memiliki mobil yang satu ini, silahkan langsung mengklik link dibawah ini untuk informasi lebih detail mengenai produk, harga Fortuner hingga promo menari dari Tunas Toyota.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page