top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Tips Memilih Leasing Mobil yang Tepat


tips memilih leasing mobil
tips memilih leasing mobil

Tunas Friends, apakah Anda ingin beli mobil baru? trade-in? tetapi dana Anda belum mencukupi? Beli mobil secara kredit dapat menjadi pilihan terbaik, namun bagaimana cara memilih lembaga pembiayaan agar tidak memberatkan Anda nantinya? Yuk simak tips berikut:


Reputasi perusahaan leasing

Mengumpulkan informasi tentang lembaga leasing sebelum memilih leasing yang pas untuk proses kredit mobil Anda. Carilah perusahaan yang memiliki kantor resmi dan cabang di kota Anda untuk memudahkan proses leasing.



Bandingkan Beberapa leasing

Carilah informasi di beberapa lembaga pembiayaan agar Anda dapat membandingkan biaya uang muka, cicilan, biaya administrasi, besar denda dan kemudahan pembayaran dari masing-masing lembaga leasing tersebut.


Asuransi Mobil

Saat memilih leasing mobil, pastikan anda mendapatkan layanan asuransi TLO atau All Risk dan pastikan asuransi terhubung dengan bengkel yang berada di kota Anda.



Benefit yang didapat

Perhatikan layanan atau benefit yang didapatkan saat memilih leasing mobil seperti call center 24 jam, proses klaim yang mudah dan emergency assistance pada saat kejadian darurat di jalan.


Nah sebaiknya sebelum memilih leasing mobil, Tunas Friends sebaiknya mencari informasi di atas terlebih dahulu, yah.



Dan jangan lupa tentukan juga pilihan mobil toyota yang ingin dibeli, sesuaikan keinginan dengan budget yang tersedia ataupun yang akan dibayarkan apabil menggunakan leasing.


Butuh informasi mengenai mobil toyota terbaru? cek berbagai produk toyota, harga toyota terbaru dan juga beragam promo di website tunas toyota.

0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page