Search
  • Admin

Ingin Lebih Nyaman? Inilah Fungsi Memiliki Asuransi Mobil

Updated: Jun 29


Asuransi Mobil
Asuransi Mobil

Asuransi mobil merupakan salah satu hal yang bisa dikatakan penting untuk dimiliki bagi pemilik mobil. kondisi jalanan yang tidak menentu membuat kecelakaan ketika berkendara menjadi sangat rawan terjadi.


Disinilah salah satu fungsi penting memiliki asuransi mobil. Lalu apa saja keuntungan dari memiliki asuransi mobil? berikut ini ulasan lengkapnya.


Menghemat biaya pengeluaran

Salah satu hal yang menjadi keuntungan memiliki asuransi adalah meminimalisir pengeluaran apabila terjadi kerusakan akibat kecelakaan.


Baca juga: Tips memilih leasing mobil yang tepat


Seperti kita ketahui, biaya perbaikan bodi mobil yang rusak dan juga cat ulang mobil memerlukan biaya yang cukup tinggi.


Terlebih apabila kerusakan yang dialami cukup berat hingga merubah bentuk dari bodi mobil, tentu biaya yang dibutuhkan untuk memperbaiki bagian tersebut tidaklah sedikit.


Baca juga: Simak! kenali apa itu asuransi mobil TLO


Mendapat Ketenangan

Meskipun sudah berkendara dengan baik dan benar, terkadang kecelakaan bisa saja terjadi. Dengan memiliki asuransi mobil, membuat pemilik mobil akan menjadi lebih tenang dalam berkendara.


Jadi, apabila terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan dan mengakibatkan mobil menjadi rusak, Pemilik mobil tidak perlu khawatir mengenai biaya perbaikan karena sudah ditanggung oleh perusahaan asuransi.


Baca juga: Ingin ubah warna mobil? ikuti aturan cat ulang mobil ini


Perluasan Jaminan

Selain mencover biaya perbaikan yang diakibatkan kecelakaan, apabila memiliki asuransi mobil bisa memilih opsi perluasan jaminan. Jika tunas friends melakukan kelalaian yang mengakibatkan kerusak mobil orang lain, otomatis biaya tersebut sudah dapat terbayar oleh asuransi tersebut.


Itulah beberapa keuntungan apabila Tunas Friends memiliki asuransi mobil, pihak asuransi juga biasanya sudah memiliki rekanan bengkel yang dapat menerima claim asuransi mobil, sehingga perbaikan mobil bisa langsung dilaksanakan.


Baca juga: Segera servis, inilah tanda busi mobil mulai rusak


Salah satu bengkel yang menyediakan layanan claim asuransi mobil adalah bengkel body repair dan cat ulang mobil. Untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai perbaikan bodi kendaraan, bisa langsung mengklik link di bawah ini.



22 views0 comments