top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Stok Terbatas! Inilah Spesifikasi Lengkap Toyota Veloz GR Limited

Diperbarui: 22 Sep 2023


Toyota Veloz GR Limited
Toyota Veloz GR Limited

Toyota Veloz GR Limited resmi diluncurkan oleh TAM (Toyota Astra Motor) baru-baru ini. Tak heran peluncuran mobil veloz yang satu ini memang dinanti-nanti oleh para pecinta otomotif di Indonesia. Berbagai pembaruan sudah tampak terlihat dari tampilan eksterior yang didominasi dengan desain yang lebih sporty dan modern.


Peluncuran Veloz GR Limited ini berbarengan dengan 4 mobil Toyota lainnya yang sama-sama mengusung tema GR. keempat mobil tersebut adalah Agya GR, Yaris GR, Fortuner GR dan juga Rush GR.



TAM (Toyota Astra Motor) menjelaskan, peluncuran Toyota Veloz dengan tipe GR ini adalah sebagai komitmen TAM dalam memenuhi tingginya permintaan mobil dengan karakteristik sporty. Lalu seperti apa spesifikasi Toyota Veloz GR Limited ini? berikut ini ulasan lengkapnya.


Spesifikasi Toyota Veloz GR Limited

Toyota Veloz GR Limited hadir dengan dimensi yang cukup besar dengan panjang mobil veloz ini adalah 4,200 mm dan untuk lebar Veloz GR limited ini adalah 1,660 mm, dengan dimensi tersebut penumpang akan tetap merasakan leluasa bergerak ketika dalam perjalanan.



Mobil Veloz GR Limited ini ditenagai dengan mesin IL, 4 Cylinder, 16V, DOHC, Dual VVT-i yang menghasilkan daya maksimum sebesar 104 / 6,000 dan torsi 13.9 / 4,200.


Veloz GR Limited hadir dalam 4 pilihan warna yaitu warna super white, black metallic, silver mica mettalic dan dark red mica metallic.


Tipe Toyota Veloz GR Limited

Veloz GR ini memiliki beberapa pilihan tipe yang disesuaikan dengan kebutuhan Tunas Friends masing-masing. Mulai dari veloz tipe 1.5 dengan pilihan tranmisi A/T dan M/T. ada juga pilihan tipe 1.3 dengan pilihan yang sama yaitu transmisi A/T dan M/T.



Untuk tipe M/T memiliki 5 Tingkat Kecepatan manual dan tipe A/T 4 Tingkat Kecepatan otomatis. sistem kemudi sudah menggunakan Rack & Pinion, Electronic Power Steering & Tilt Steering. dan ukuran ban veloz ini adalah 185 / 65 R15.


Eksterior Toyota Veloz GR Limited

Berbagai pembaruan terlihat pada bagian luar Veloz GR Limited ini, terlihat pada bagian luar terpasang NEW GR Front Bumper Spoiler Design yang tampil dengan sporty. NEW GR Front Lower Grille Ornament Design yang terpasang pada bagian bawah depan mobil Veloz ini membuat tampilan semakin modern.


Tersematnya NEW GR Rear Bumper Spoiler Design yang baru juga membuat daya tarik dari veloz ini semakin terasa. dan tampil dengan gagah pada bagian bawah dengan terpasangnya NEW Black Paint Alloy Wheel.


Interior Veloz GR Limited

Pada tampilan Interior veloz GR Limited ini semakin tampak kesan yang sporty tersemat pada mobil ini, bagaimana tidak dengan All Black Spirited Ambience Dashboard Design

with Fine Seat Color Cover membuat mobil ini semakin menarik dipandang dan juga nyaman ketika digunakan.



Selain itu fitur-fitur modern tentu sudah tersedia pada veloz GR Limited ini, salah satunya dengan tersedianya fitur Smart Start/Stop Engine Button yang akan memudahkan pengemudi dalam mengoperasikan veloz ini.


Selain itu, kenyamanan dari penumpang maupun pengemudi semakin dimanjakan dengan tersedianya Center Cluster with Digital A/C Display yang memberikan kemudahan pengemudi dalam mengatur suhu ruangan dalam kabin veloz GR Limited ini.


Tidak lupa pada bagian depan fitur multimedia sudah tersedia berupa LCD dan berbagai fitur musik dan radio. yang tentu akan memanjakan penumpang ketika berkendara dengan Veloz GR Limited yang satu ini.


Harga Veloz GR Limited

Tidak lengkap rasanya apabila kita tidak membahas mengenai Harga veloz GR Limited yang satu ini, Harga mobil Veloz dari dulu memang dikenal dengan harga yang terjangkau namun memberikan banyak manfaat. Untuk Harga Toyota Veloz GR Limited adalah 221.850.000 untuk tipe terendahnya, dan untuk tipe tertingginya dibanderol dengan harga 244.250.000.



Itulah Harga Veloz GR Limited terbaru, untuk informasi update harga Veloz GR Limited ataupun Harga Avanza 2021. Tunas Friends bisa langsung klik Link dibawah ini.

Itulah ulasan lengkap mengenai mobil terbaru dari Toyota yaitu Toyota Veloz GR Limited yang baru dirilis baru-baru ini. tentu sangat menarik bukan Tunas Friends? apalagi berbagai pembaruan pada bagian eksterior serta interior tentu akan penampilan Tunas Friends akan semakin terlihat keren.


Jika Tunas Friends tertarik dengan mobil veloz yang satu ini. Hubungi kami untuk informasi lebih detail mengenai produk, harga dan berbagai promo menarik. Segera pesan sekarang karena mobil yang satu ini merupakan series limited. Caranya? Tunas Friends tinggal mengklik link dibawah ini.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page