Search
  • Admin

Resmi Dipasarkan! Inilah Tampilan Toyota New Calya 2022 Edisi Terbaru


Tampilan eksterior Toyota New Calya 2022 Warna Hitam
Tampilan eksterior Toyota New Calya 2022 Warna Hitam

Toyota Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan toyota new calya versi terbaru pada bulan juli 2022 ini. Pada versi terbarunya ini new calya hadir dengan beberapa tampilan baru pada sisi eksterior dan juga interior.


Seperti apa pembaruan yang ada pada new calya 2022 ini dan apa yang berbeda dari versi calya sebelumnya? Yuk, simak ulasan di bawah ini untuk informasi lebih lengkapnya.


Eksterior New Calya 2022

Pada sisi bagian luar, calya hadir dengan beberapa pembaruan. Salah satunya kita dapat melihat pada bagian depan. Pada bagian ini kita dapat melihat desain lampu yang baru.

Grille New Calya 2022 Terbaru
Grille New Calya 2022 Terbaru

Desain lampu hadir dengan tampilan yang lebih sporty dibandingkan dengan versi sebelumnya, desain lampu calya terbaru ini sendiri diberi nama dengan New smoked headlamp.


Baca juga: Berkendara aman dengan toyota calya


Selain itu, pada bagian grill calya hadir desain baru berupa New Front mid grille design, pada sisi ini kita dapat melihat perbedaan yang cukup dominan dari calya versi terbaru dengan yang lama.


Grille calya terbaru ini hadir dengan akses geometris yang memunculkan kesan modern dan juga sporty pada bagian eksterior mobil bertipe MPV yang satu ini.

Grille Calya Versi Lama
Grille Calya Versi Lama

Tampilan modern dan sporty juga dapat kita temukan pada bagian velg calya versi terbaru, dan yang terakhir yang membedakan dengan versi lamanya adalah dengan hadirnya New dynamic shark fin antenna.


Baca juga: Melihat lebih dekat interior calya 2021 tipe G


Itulah beberapa pembaruan yang akan kita dapatkan pada mobil new calya 2022 ini, tentu pembaruan ini akan membuat mobil LCGC yang satu ini bukan hanya terjangkau dari sisi harga namun menyuguhkan tampilan yang modern dan sporty.

Pembaruan Eksterior New Calya 2022
Pembaruan Eksterior New Calya 2022

Interior New Calya 2022

Dari sisi bagian dalam atau interior terdapat beberapa pembaharuan, salah satunya terlihat dari warna interior yang lebih eksklusif dan maskulin dibandingkan versi sebelumnya.

Interior New Calya 2022 terbaru
Interior New Calya 2022 terbaru

Selain itu, dari sisi fitur terdapat beberapa pembaharuan, salah satunya dapat terlihat dari fitur New rear parking camera yang dapat diakses dari head unit.


Selain itu head unit terbaru hadir dengan berbagai fitur baru yang akan membuat perjalanan semakin menyenangkan dengan mobil ini.


Baca juga: Cara cek simulasi kredit calya


Sistem Keselamatan berkendara New Calya 2022

Untuk menghindari efek kecelakaan yang berat sekaligus memberikan perlindungan ekstra mobil new calya ini dilengkapi dengan airbags, rear parking sensor, ABS, e point seatbelt dan juga terdapat fitur anti-theft system serta immobilizer key.


Itulah Beberapa pembaharuan yang dapat kita dari toyota new calya yang baru saja dirilis pada bulan juli 2022. Ingin tahu lebih lengkap mengenai mobil calya terbaru ini? klik link dibawah ini untuk informasi seputar produk dan promo terbaru dari new calya.




96 views0 comments