Search

Perbedaan Eksterior Toyota Yaris 2021 Tipe G dan GR Sport


Toyota Yaris GR
Toyota Yaris GR

Toyota Yaris sudah sejak lama dikenal sebagai mobil yang identik dengan anak muda, selain penampilan yang sporty serta modern, mobil Yaris juga merupakan mobil yang memiliki berbagai fitur multimedia dan fitur keselamatan yang mumpuni.


Pada tahun ini Toyota Yaris 2021 hadir dengan tipe baru yaitu tipe GR Sport, dengan membawa nama GR Sport tentu beberapa pembaharuan hadir dari segi tampilan, terutama pada bagian eksterior Yaris.


Lalu, seperti apa perbedaan dari Toyota Yaris 2021 tipe G dan GR Sport? berikut ini ulasannya.


Spesifikasi Toyota Yaris G dan GR Sport

Jika melihat dari sisi dimensi memanglah tidak ada perbedaan dari kedua tipe Toyota Yaris 2021 ini. Baik pada tipe Yaris G dan Yaris GR Sport memiliki ukuran panjang sebesar 4,145 mm dan lebar yaris ini adalah 1,730 mm.


Mesin yang digunakan oleh Toyota Yaris 2021 tipe G dan GR Sport pun sama yaitu ditenagai dengan mesin In-line 4 Cyl, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i, yang menghasilkan daya maksimum sebesar 107 / 6,000 ps/rpm. dan torsi maksimum yang dihasilkan adalah 14.3 / 4,200 ps/rpm. Mobil Yaris ini juga sama-sama menggunakan sistem bahan bakar Fuel Injection.


Baca Juga: Harga toyota yaris 2021 potongan ppnbm


Pilihan warna Yaris 2021 ini juga dapat dibilang cukup beragam dan dapat disesuaikan dengan selera Tunas Friends masing-masing. warna yang tersedia untuk saat ini adalah 7 warna, yang terdiri dari warna Citrus Mica Metallic, Orange Metallic, Gray Metallic, Red Mica Metallic, Silver Metallic, Super White, dan Attitude Black Mica.


Salah satu yang berbeda pada 2 tipe mobil yaris ini terdapat pada sisi rem. Pada Toyota Yaris tipe g rem bagian depan menggunakan 14" Ventilated Disc dan belakang menggunakan Drum. Sedangkan pada tipe GR Sport rem yang digunakan pada bagian depan adalah 15" Ventilated dan pada bagian belakang 15" Solid Disc.


Eksterior Toyota Yaris Tipe G dan GR Sport

Bagian ini mungkin yang cukup banyak terdapat perbedaan antara Mobil Toyota Yaris tipe GR Sport dan Tipe G. dari sisi depan kita dapat melihat tampilan GR Sport memang memiliki desain yang lebih sporty dibanding tipe G.


Pada Bagian depan ini, Tipe GR Sport sudah terpasang STUNNING NEW FRONT BUMPER SPOILER yang memang memiliki desain lebih modern, selain itu pada bagian ini juga terdapat LED FOG LAMP COVER yang pada tipe G belum terpasang.


Baca Juga: Spesifikasi new yaris 2021


Masih pada bagian depan, kita dapat melihat juga perbedaan dari desain lampu pada kedua tipe mobil yaris 2021 ini. Pada tipe GR Sport lampung yang digunakan adalah DASHING LED HEADLAMP DESIGN yang memiliki desain yang lebih sporty dibanding tipe G.


Beralih ke bagian samping, pada bagian ini tipe G memang sudah memiliki desain yang sangat menarik dengan desain yang juga sporty, namun pada tipe GR Sport kesan sporty ini semakin terasa karena terpasangnya NEW EXQUISITE GR SIDE SKIRT DESIGN.


Pada belakang pun perbedaan akan terasa antara dua tipe Yaris 2021 ini. sisi yang mencolok dapat terlihat pada bagian belakang atas yang dimana pada tipe GR Sport sudah terpasang NEW REAR ROOF SPOILER yang pada tipe G belum ada fitur yang satu ini.


Baca Juga: Simulasi kredit toyota yaris 2021


Tidak lupa, yang membedakan tipe GR Sport dan tipe G pada Toyota Yaris 2021 ini tentu dapat terlihat dari keberadaan NEW GR GRADE EMBLEM.


meskipun memiliki banyak perbedaan dari sisi eksterior, namun pada sisi keselamatan kedua tipe Yaris 2021 ini baik dari tipe G ataupun GR Sport sudah sama-sama dilengkapi fitur keselamatan yang sangat memadai. Yang sedikit membedakan adalah, Pada tipe GR Sport terdapat pilihan Airbags dengan jumlah 7.


Perbedaan Harga Toyota Yaris GR Sport dan G

Perbedaan harga mobil yaris 2021 terdapat pada pilihan varian airbags dan sistem transmisi. Harga Toyota Yaris 2021 ini dibanderol mulai dari harga 249 Jutaan untuk tipe G dengan transmisi M/T, dan untuk tipe GR Sport harga Yaris 2021 dibandrol dengan harga mulai dari 269 Jutaan untuk transmisi M/T.


Baca Juga: Semakin digemari anak muda berapa harga toyota yaris 2021?


Harga Yaris 2021 diatas merupakan harga OTR Jakarta bulan agustus 2021. Jika tunas Friends ingin mengetahui update harga Toyota Yaris 2021 terbaru bisa langsung klik DISINI.


Itulah beberapa perbedaan dari sisi Eksterior dan juga Harga Toyota Yaris 2021 tipe G dan juga tipe GR Sport. jadi, Tunas Friends lebih memilih tipe G atau tipe GR Sport sebagai mobil impian?


Jika Tunas Friends ingin segera memiliki mobil impian yang satu ini, bisa langsung menghubungi kami dengan mengklik link dibawah ini untuk informasi produk, Harga Yaris 2021 terbaru, dan juga promo spesial dari Tunas Toyota.


53 views0 comments