Search
  • Admin

Opsi Lain Mobil MPV Toyota! Inilah Spesifikasi Toyota Sienta

Updated: Jun 14


Spesifikasi Toyota Sienta Terbaru
Spesifikasi Toyota Sienta Terbaru

Toyota Sienta, mobil yang satu ini bisa menjadi salah satu opsi tambahan jika Tunas Friends ingin membeli mobil toyota bertipe MPV, menyuguhkan beberapa keunggulan baik dari tampilan dan performa membuat mobil ini layak untuk dipertimbangkan.


Lalu seperti apakah spesifikasi dari toyota sienta terbaru ini? yuk disimak ulasan di bawah ini untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari Toyota Sienta.


Spesifikasi Toyota Sienta

Seperti penjelasan di awal, Toyota Sienta ini merupakan mobil yang masuk kedalam kategori MPV, tak heran dari sisi ukuran mobil ini tergolong besar dan luas sehingga dapat menampung penumpang cukup banyak.


Baca juga: Terbaru inilah harga toyota sienta 2022


Perlu diketahui, mobil ini hadir dengan beberapa pilihan tipe. Yang pertama ada new sienta V, lalu new sienta Q, dan yang cukup berbeda adalah new sienta welcab. Dari sisi tampilan, mobil ini hadir dengan 4 pilihan warna.


Beberapa pilihan warna yang dapat dipilih antara lain super white, silver metallic, gray metallic, dan juga attitude black mica.


Mobil sienta ini memiliki ukuran panjang 4.235 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.695 mm. Mesin yang terpasang pada sienta ini adalah 2NR-FE, In-line 4 Cyl, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i. Dengan silinder 1,497 cc, menghasilkan daya maksimum sebesar 107 / 6,000 ps/rpm. dengan torsi maksimum 14.3 / 4,200 kgm/rpm.


Baca juga: Ulasan lengkap mengenai interior toyota sienta 2022


Dari sisi sistem bahan bakar menggunakan Sistem Injeksi atau Fuel Injection dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 42 liter.


Mobil ini menggunakan transmisi CVT dengan 7 Tingkat Kecepatan Sport Sequential Shiftmatic, Pada sistem pengereman bagian depan menggunakan 15” Cakram Berventilasi, dan bagian belakang menggunakan 15” Cakram Solid.


Mobil juga akan terasa nyaman ketika digunakan karena salah satunya pada suspensi depan menggunakan MacPherson Strut dengan Pegas Koil dan Stabilizer dan pada bagian belakang menggunakan suspensi Torsion Beam dengan Pegas Koil dan Stabilizer. Untuk ban toyota sienta menggunakan ukuran 195/50R16.


Baca juga: Fitur canggih toyota sienta welcab


Harga Toyota Sienta 2022

Harga mobil ini dibedakan berdasarkan pilihan tipe. Harga sienta paling murah dibanderol dengan harga 312.700.000 untuk tipe V, Untuk tipe Q mobil sienta ini dibanderol dengan harga 334.300.000. Dan harga tertinggi mobil toyota sienta ini adalah pada tipe sienta welcab dengan harga 405.100.000.


Baca juga: 11 Kelebihan toyota sienta


Itulah beberapa informasi mengenai spesifikasi Toyota Sienta terbaru, jika tunas friends membutuhkan informasi lebih detail mengenai produk, atau ingin mengetahui harga terbaru bahkan ingin melakukan test drive, Tunas Friends bisa langsung klik link di bawah ini.



29 views0 comments