top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Makna dari Logo Ulang Tahun ke-50 Toyota Indonesia


toyota indonesia

Toyota Indonesia kini sudah menginjak usia ke-50 tahun. Selama 50 tahun inilah, Toyota Indonesia sudah banyak meluncurkan produk mobil Toyota dengan beragam variasi mesin demi memenuhi kebutuhan para penggunanya.


Bahkan, hingga saat ini, Toyota Indonesia masih berusaha keras menciptakan industri otomotif dengan dukungan teknologi canggih dan modern. Diharapkan bisa memajukan industri sosial-ekonomi, terutama industri otomotif di Indonesia.


Saat ini, salah satu dealer resmi yaitu Tunas Toyota menawarkan promo Toyota 2021 khusus untuk pecinta mobil Toyota. Promo Toyota ini tidak diadakan setiap saat, melainkan hanya di waktu-waktu tertentu. Oleh karena itu, jangan sampai melewatkannya!


Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memiliki mobil Toyota idaman. Segera persiapkan diri, hubungi Tunas Toyota sekarang juga dan dapatkan promo Toyota spektakuler yang sangat menguntungkan.



Di usia yang ke-50, Toyota Indonesia telah merilis logo khusus. Logo ini pun memiliki arti yang berkaitan dengan perusahaan Toyota di masa sekarang dan masa depan. Berikut ini adalah penjelasan lengkap mengenai logo yang dimaksud. Simak yuk!



Makna di Balik Logo Ulang Tahun ke-50 Toyota Indonesia

Logo ulang tahun Toyota Indonesia yang ke-50 ini menggunakan angka 50 sebagai lambang yang paling dominan dan terlihat dengan jelas. Di dalam logo ini dibagi menjadi empat bagian yang memiliki makna masing-masing di setiap lambangnya.


Pertama, pada logo bagian paling bawah terdapat simbol siluet tangan terbuka atau menengadah ke atas dengan dasar warna merah menyala yang berarti Customer First.


Nilai dasar Customer First ini memiliki makna bahwa perusahaan selalu siap memberikan layanan mobilitas yang menyeluruh dan selalu mengedepankan pelanggan.


Seperti, layanan digital yang menyediakan informasi produk dan layanan purna jual Toyota secara lebih lengkap. Misalnya, Toyota Chatbot, mTOYOTA, Toyota Virtual Expo, dan Halobeng.



Pada kiri dan kanan, tepat di bagian tengah logo, ada dua simbol yang melambangkan semangat dalam pengembangan layanan dan produk Toyota.


Sebelah kiri berarti Beyond Technology dengan simbol baterai dan sehelai daun yang didominasi biru untuk warna dasarnya. Simbol tersebut memiliki makna bahwa Toyota Indonesia mengedepankan produk dengan teknologi canggih yang ramah lingkungan.


Sementara di sebelah kanan logo, digambarkan simbol siluet wajah seseorang. Memiliki makna betapa pentingnya peran masyarakat sebagai partner terbaik bagi Toyota untuk terus tumbuh bersama dalam menghadirkan kualitas produk dan layanan mobilitas lebih baik.


Keempat merupakan bagian terakhir yang berada di bagian paling atas logo. Dilambangkan dengan siluet mobil Toyota dengan warna dasar biru. Memiliki makna Beyond Product yang berarti semangat dalam mengembangkan produk mobilitas untuk masa depan.



“Melalui logo ini, kami ingin menyampaikan semangat kami dalam menyediakan solusi mobilitas dan mengembangkan industri otomotif tanah air bersama seluruh masyarakat Indonesia dan pemerintah,” ucap Edward Otto Kanter, Vice President Director PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia.

Demikianlah arti dari setiap lambang yang ada pada logo ulang tahun Toyota Indonesia yang ke-50. Terlihat sederhana tapi penuh makna.


Pembuatan logo ini bukan semata-mata karena peringatan. Dengan adanya logo ini, diharapkan masyarakat bisa lebih memahami visi dan misi Toyota Indonesia untuk memajukan industri otomotif di negara ini.



Promo Spektakuler

promo toyota 2021

Tahun baru nih, pasti Tunas Friends ingin memiliki sesuatu yang baru ‘kan? Salah satunya adalah mobil baru. Bagi Tunas Friends yang berencana membeli mobil di awal tahun 2021, jangan sampai lupa dengan promo spektakuler persembahan Tunas Toyota kali ini!


Nikmati promo Toyota khusus untuk pembelian mobil Toyota Agya, Toyota Calya, Toyota Yaris, Toyota Innova, dan Toyota Fortuner. Berlaku new rate 1,99% hanya di 50th Toyota Anniversary “Mobility Happiness for All”.


Promo Toyota 2021 ini hanya berlaku di Tunas Toyota sampai akhir Januari 2021. Jangan melewatkannya sedetikpun, ayo hubungi Tunas Toyota sekarang juga dan nikmati promo Toyota yang sangat menguntungkan ini!


Jika ada pertanyaan, beri komentar pada artikel ini atau tanyakan langsung kepada Customer Service Tunas Toyota. Jangan malu bertanya, nanti sesat di jalan!



Nah, tidak ada waktu lagi untuk berpikir, saatnya Tunas Friends menentukannya. Yuk, wujudkan impian untuk kehidupan baru yang lebih nyaman.


Apa lagi masalahnya? Masih ragu karena tidak memiliki budget untuk membayar secara tunai? Jangan khawatir, Tunas Friends bisa memanfaatkan sistem pembayaran yang super ringan. Tunas Toyota menawarkan solusi cicilan yang mudah dan cepat.


Mulai dari 1,5 jutaan per bulannya, Tunas Friends sudah bisa membawa mobil Toyota idaman kemana pun Tunas Friends suka! Hubungi Tunas Toyota atau isi formulirnya di sini. Ikuti alur prosesnya sampai tuntas ya!


Masih merasa bingung dan masih harus memilih mobil Toyota mana yang akan Tunas Friends beli? Coba lihat spesifikasi lengkap dan harga dari setiap mobil incaran Tunas Friends langsung di situs web Tunas Toyota dealer resmi Toyota Indonesia.


Mau cara yang lebih mudah? Lihat daftar harga mobil Toyota dan pantau terus perkembangannya. Jangan sia-siakan kesempatan emas ini, segera daftarkan diri dan miliki mobilnya!



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page