top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Lengkap! Inilah 5 Fitur Keselamatan Berkendara Toyota Innova Venturer 2022

Diperbarui: 8 Agu 2023


Toyota Innova Venturer 2022
Toyota Innova Venturer 2022

Jika Tunas Friends ingin memberikan kenyamanan bagi keluarga ketika berkendara rasanya Toyota Innova Venturer 2022 merupakan kendaraan yang layak dipertimbangkan. Salah satu alasannya adalah fitur keselamatan berkendara mobil Innova venturer 2022 sangatlah lengkap.


Ingin tahu apa saja fitur-fitur keselamatan berkendara dari tipe tertinggi mobil innova ini? berikut ini adalah 5 fitur keselamatan berkendara mobil toyota venturer 2022. Yuk disimak hingga akhir.



Airbags

Fitur yang satu ini memang merupakan fitur yang harus sudah ada pada mobil. berbeda dengan beberapa mobil di bawahnya, toyota venturer hadir dengan fitur airbags yang cukup lengkap.

airbags toyota innova venturer 2022
airbags toyota innova venturer 2022

Setidaknya kita akan menemukan 4 buah airbags, yang terletak pada beberapa bagian yang tentunya didesain untuk melindungi ketika terjadi insiden kecelakaan. letaknya sendiri berada pada dual, knee, side dan curtain shield airbags.


Vehicle stability control (VSC)

Berkendara akan semakin nyaman ketika pengemudi mampu mengendalikan mobil dengan baik. Salah satu yang akan lebih memastikan hal tersebut adalah dengan tersedianya fitur keselamatan berkendara ini.


Fitur Vehicle stability control ini akan membantu pengemudi dalam mengendarai mobil venture ini. Mobil akan jauh lebih stabil ketika melewati tikungan yang tajam dan menghindari over atau keluar jalur.



Hill Start Assist (HSA)

Fitur yang satu ini juga sangatlah penting, mungkin tunas friends sering merasa kesulitan ketika mengendarai mobil ketika dalam kondisi jalan menanjak. Bila tidak terbiasa dan kemampuan mobil tidak baik tentu mobil bisa mundur kembali ketika menanjak.


Hal inilah yang menjadi fungsi utama dari Hill Start Assist. Dengan fitur ini mobil tidak akan mengalami mundur ketika akan melalui jalanan yang menanjak.


ABS & EBD

Kedua fitur ini merupakan fitur penting ketika melakukan pengereman. ABS sendiri merupakan singkatan dari anti lock braking system. Dengan fitur pengereman ini akan semakin membuat keluarga nyaman ketika berkendara menggunakan mobil ini.



Apabila di depan terdapat penghalang atau memerlukan pengereman secara mendadak fitur yang satu ini akan sangat membantu untuk menghindari benturan yang tidak diinginkan.


Isofix With Tether Anchor

Yang terakhir ini merupakan fitur yang sangat berguna jika tunas friends memiliki anak atau berkendara dengan anak dibawah umur. Dengan fitur yang satu ini keselamatan berkendara bagi si kecil tentu akan semakin terjaga.


Maka dari itulah, mobil MPV yang satu ini dapat dikatakan sangat cocok untuk keluarga. Bukan hanya dari sistem keselamatan berkendara, ukurannya yang besar juga akan semakin membuat keluarga nyaman ketika berkendara menggunakan mobil venturer 2022 ini.



Itulah beberapa fitur keselamatan yang terpasang pada toyota innova venturer 2022. Apa tunas friends semakin tertarik dengan mobil yang satu ini? Untuk mendapatkan mobil venturer ini harga yang dikeluarkan sekitar 508.900.000 untuk tipe paling rendahnya.


Jika ingin segera memiliki mobil innova dengan tipe tertinggi ini, bisa langsung menghubungi kami dengan cara klik link dibawah ini. Tunas Friends bisa menanyakan seputar detail produk, harga toyota venturer 2022 terbaru dan berbagai promo menarik. Semoga informasi ini bermanfaat.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page