Search

Inilah Perbedaan Innova Tipe G dan V, Lebih Unggul Mana?


Perbedaan innova tipe G dan V
Perbedaan innova tipe G dan V

Mendengar kata Toyota Kijang Innova rasanya sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat indonesia, bagaimana tidak mobil innova ini sudah meluncur di jalanan indonesia sejak beberapa tahun silam.


Saat ini toyota innova hadir dengan beberapa pilihan tipe, mulai dari tipe G, V dan yang tertinggi adalah Toyota Venturer. Kali ini kami akan mengulas mengenai perbedaan innova tipe G dan V. Seperti apa perbedaannya, yuk disimak ulasannya.


Perbedaan eksterior Innova Tipe G dan V

Dari sisi tampilan luar sebenarnya tidak terlalu banyak yang berbeda, namun innova tipe G hadir dengan tampilan yang lebih menarik. Seperti pada bagian depan yang menggunakan sharp led projector headlamp dan bagian belakang yang hadir dengan rear license garnish.


Baca juga: Harga terbaru mobil toyota innova tahun 2022


Pada bagian lainnya, tipe G dan V hadir dengan beberapa bagian yang sama seperti bagian grille yang sama-sama menggunakan konsep trapezoidal front grille dan bagian velg innova yang menggunakan two tone 16" alloy wheel.


Perbedaan Interior Innova Tipe G dan V

Perbedaan yang cukup dominan justru sangat terasa pada bagian interior toyota kijang innova ini. Pada tipe V innova hadir dengan tampilan serta beberapa fitur yang lebih menarik dibandingkan dengan tipe G.


Seperti yang terlihat pada tipe V luxury dimana bagian kabin hadir dengan desain berwarna hitam yang membuat kesan elegan sangat terasa pada mobil ini. pada bagian dashboard pun tipe ini hadir dengan konsep yang elegan.


Baca juga: Spesifikasi toyota innova diesel serta harganya


Beberapa fitur multimedia juga menjadi salah satu pembeda antara tipe V dan G. Pada tipe V tersedia enjoyable rear seat entertainment yang memberikan fasilitas multimedia pada kursi baris kedua. Pada bagian depan pun sudah dilengkapi dengan versatile berukuran 9".


Dan yang cukup menarik perhatian adalah ketika kita melihat pada bagian atas. Pada tipe V, sudah dilengkapi dengan premium illumination light ambience berwarna bisa yang semakin memperkokoh kesan premium pada mobil innova tipe V ini.


Baca juga: Inilah ukuran ebar dan panjang mobil innova


Secara ukuran, baik innova tipe V, G ataupun Venturer memiliki ukuran yang sama, panjang innova sendiri adalah 4,735 mm, lebar innova adalah 1,830 mm.


Itulah beberapa perbedaan dari Toyota innova tipe V dan G. Jadi tunas friends berminat untuk membeli Toyota innova dengan tipe yang mana? Jika ingin segera memiliki mobil ini, bisa juga langsung menghubungi kami untuk informasi lebih detail mengenai produk, harga innova 2022 terbaru hingga berbagai promo menariknya.


Baca juga: Perbedaan toyota innova luxury dengan tipe G


Klik link di bawah ini untuk menghubungi kami.



86 views0 comments