top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Ingin Membeli Toyota Calya 2021? Inilah Harga Terbarunya

Diperbarui: 6 Feb 2023


Toyota Calya Terbaru
Toyota Calya terbaru

Jika Anda sudah memilih mobil Calya menjadi kendaraan pribadi Anda, maka sudah pasti Anda berada di pembahasan ini untuk mengetahui berapa harga Toyota Calya. Jika iya, maka Anda akan mengetahui informasi tersebut. Namun sebelum Anda mengetahui harga dari Calya, maka ada beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang mobil Calya.



Hal yang harus Anda ketahui adalah spesifikasi yang dimiliki oleh mobil yang satu ini. Pastinya dengan mengetahui spesifikasi dari Calya membuat Anda menjadi lebih yakin lagi untuk membeli mobil hasil produksi Toyota. Penasaran dengan spesifikasi dan harga Toyota Calya 2021, maka berikut ini adalah pembahasan ringkasnya untuk Anda.


Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Calya

Spesifikasi bisa membuat Anda memahami mengapa harga mobil Calya memiliki harga tersebut. pastinya jika Anda memahami spesifikasi juga memudahkan Anda dalam menilai seberapa banyak keuntungan yang didapatkan oleh Anda menggunakan mobil Calya. Berikut ini adalah spesifikasi dan harga Toyota Calya untuk Anda.



BBM irit

Pastinya yang menjadi spesifikasi dari mobil ini dengan berbagai macam pengetesan, maka disimpulkan bahwa mobil Calya termasuk salah satu mobil yang irit BBM. Hal ini membuat Anda bisa mengatur pengeluaran BBM Anda dan bisa membuatnya dianggarkan tidak terlalu banyak karena cukup irit.


Body Type MPV

Mobil Calya yang memiliki tema MPV ini memiliki type body MPV. Sehingga mobil yang satu ini bisa dijadikan mobil keluarga. Mobil ini termasuk mobil yang cukup lega pada kelasnya. Dapat memuat tujuh orang penumpang dalam satu mobil. Sehingga jika Anda keluarga kecil dengan anggota keluarga sebanyak 4 orang, maka Anda bisa mendapatkan bagasi yang cukup luas.



Mesin mobil

Mobil ini memiliki tenaga mesin sebesar 86 horse power pada saat mencapai 6.000 rpm. Kemudian Calya juga memiliki torso maksimal sebesar 107 Nm pada saat mencapai 4.200 rpm. Karena kekuatannya yang tidak terlalu besar, maka mobil ini sangat cocok dibawa di daerah perkotaan. Jika Anda mencari untuk perjalanan jauh, maka Calya adalah mobil dengan perjalanan santai.


Fitur yang cukup lengkap

Fitur yang dimiliki Calya cukup lengkap sehingga bisa mengakomodasi orang-orang yang sangat update dengan teknologi pada sebuah mobil. Selain itu fitur keamanan yang cukup lengkap membuat Calya menjadi pilihan banyak orang.



Harga Calya

Mobil yang satu ini memiliki kenaikan harga pada tiap tahunnya. Adapun harga mobil Calya tergantung pada jenis transmisi yang digunakan. Untuk jenis E MT memiliki harga 146 juta rupiah sedangkan jenis G AT sekitar 167 juta rupiah.


Demikian pembahasan tentang harga Toyota Calya 2021 beserta spesifikasi mobil ini yang bisa dijadikan perbandingan. Apabila ingin mengetahui harga terbaru dari Toyota Calya ini, bisa langsung mengklik link dibawah ini untuk informasi produk, update harga terbaru, serta promo menarik dari Tunas Toyota.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page