Search

Hadir Dengan Platform Venturer, Inilah Tampilan Mobil Listrik Toyota Innova EV


Mobil Listrik Toyota Innova EV
Mobil Listrik Toyota Innova EV

Pada IIMS 2022, Toyota Memperkenalkan Toyota Innova EV Concept yang merupakan kendaraan dengan penggerak bertenaga listrik. Mobil innova yang satu ini hadir desain platform dari tipe tertingginya yaitu Toyota Venturer.


Hadirnya mobil yang satu ini merupakan upaya dari Toyota untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah mengenai kendaraan ramah lingkungan, Toyota innova EV untuk saat ini belum di perjual belikan dan hanya sekedar diperkenalkan pada pameran IIMS.


Menggunakan Desain Toyota Venturer

Seperti sudah dijelaskan di awal, toyota innova bertenaga listrik ini masih menggunakan platform dari toyota venturer yang merupakan tipe tertinggi dari mobil innova. Meskipun demikian, mobil ini hadir dengan tampilan yang sangat modern khas mobil listrik.


Baca juga: Mengenal apa itu mobil hybrid toyota


Pada pameran IIMS 2022 kali ini, Innova EV hadir dengan warna putih dengan beberapa corak warna biru yang semakin membuat tampilan mobil listrik yang satu ini terlihat modern. Bagian lampu pun terlihat sangat modern dan terlihat mewah.


Tidak lupa, pada bagian depan, logo toyota dihiasi dengan ornamen berwarna biru yang menunjukan bahwa mobil toyota yang satu ini menggunakan teknologi dan tenaga listrik.


Mobil Listrik Toyota

Sebelumnya kita sudah mengetahui beberapa model kendaraan toyota yang sudah mulai menggunakan teknologi dan tenaga listrik, beberapa hadir dengan tipe Hybrid Electric Vehicle seperti Toyota Altis, Toyota Corolla Cross, Toyota Camry dan Toyota C-HR.


Baca juga: Sudah Tau? Inilah mobil listrik toyota dibuat indonesia


Selain itu, Sejak 2021 toyota mulai memperkenalkan beberapa model kendaraan ramah lingkungan, setidaknya ada 30 model kendaraan yang sudah mulai diperkenalkan ke public, 30 mobil ini sudah mulai bisa dicoba di bali, beberapa mobil tersebut antara lain 20 unit Toyota COMS berbasis Battery Electric Vehicle (BEV), 5 unit Toyota C+pod (BEV), dan 5 unit Toyota Prius PHEV.

33 views0 comments