top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Mengenal Fitur T Intouch yang ada pada All New Avanza dan All New Veloz

Diperbarui: 8 Sep 2023


All New Veloz dan All New Avanza
All New Veloz dan All New Avanza

Toyota all new avanza dan Toyota all new veloz hadir bukan hanya dari sisi tampilan yang baru, namun beberapa fitur terbaru sudah terpasang di dalamnya juga, salah satu fitur itu adalah T intouch. Ingin tahu seperti apakah fitur canggih yang satu ini? berikut ini ulasannya.


Fitur T Intouch Pada Toyota All New Veloz dan All New Avanza

Fitur yang tersemat pada mobil veloz dan avanza terbaru ini merupakan salah satu fitur yang masuk kedalam fitur keamanan dan keselamatan berkendara. Pada Intinya fitur T Intouch ini merupakan sebuah teknologi yang menghubungkan mobil avanza dan mobil all new veloz dengan aplikasi M Toyota.



Dengan adanya fitur ini pemilik all new avanza dan all new veloz dapat terhubung dengan seluruh layanan yang dimiliki toyota. adapun beberapa fitur yang ada pada T Intouch ini antara lain.


E-Care fitur yang satu ini berfungsi untuk mengingatkan pemilik kendaraan All New Veloz maupun All New Avanza ketika sudah memasuki waktu untuk melakukan perawatan kendaraan secara berkala. Fitur ini sangat berguna untuk memastikan kondisi mobil tetap prima.



Fitur Road Assistance juga terdapat pada T Intouch ini yang dapat digunakan ketika dalam kondisi darurat. Dengan menggunakan fitur ini apabila terjadi kecelakaan bisa langsung menekan tombol SOS yang ada dalam fitur ini. Setelah itu fitur T Intouch akan otomatis menghubungkan dengan call center Toyota dan langsung diarahkan ke Emergency Road Assistance (ERA).


Fitur utama yang menarik pada T Intouch ini adalah Find My Car, fitur ini berfungsi untuk mengetahui lokasi mobil secara akurat. Fitur ini juga dapat dimanfaatkan untuk mencari lokasi mobil ketika sedang diparkir.



Geofencing juga merupakan salah satu fitur yang menarik, dengan fitur ini T intouch dapat memberikan peringatan ketika kendaraan berada di luar zona resmi yang sudah terdeteksi.

Fitur T intouch All New Avanza Veloz
Fitur T intouch All New Avanza Veloz

Itulah beberapa keunggulan fitur T intouch yang tersemat pada All New Veloz dan All New Avanza. Pada Avanza fitur T Intouch ini terdapat pada tipe tertingginya yaitu CVT TSS. Sedangkan untuk veloz untuk menikmati fitur ini terdapat pada tipe Q CVT hingga Q CVT TSS.



Harga Toyota All New Veloz dan Harga All New Avanza

Harga mobil avanza yang sudah dilengkapi dengan T Intouch adalah 264.400.000 dan untuk harga Toyota All New Veloz yang sudah dilengkapi dengan T Intouch harga dibanderol mulai dari 272.100.000 hingga 292.800.000.



Apabila Tunas Friend tertarik dengan fitur yang satu ini dan tentunya mobil veloz dan avanza secara keseluruhan, bisa langsung mengklik link dibawah ini untuk informasi lebih rinci mengenai produk, harga veloz dan avanza terupdate serta berbagai promo dari Tunas Toyota.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page