top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Dapat Diskon PPnBM. Saat Yang Tepat Untuk Membeli Toyota Agya 2022?

Diperbarui: 22 Agu 2023


PPnBM Toyota Agya 2022
PPnBM Toyota Agya 2022

Bagi Tunas Friends yang mendambakan mobil Toyota Agya 2022 rasanya tahun ini merupakan tahun yang pas untuk segera memiliki mobil LCGC yang satu ini. Pasalnya mobil agya pada bulan maret 2022 ini menjadi salah satu kendaraan yang mendapatkan diskon PPnBM.


Kebijakan PPnBM sebenarnya sudah dilaksanakan sejak tahun lalu dan mendapatkan antusias yang sangat tinggi dari masyarakat. Selain merupakan kebijakan untuk memulihkan perekonomian nasional, program ini juga seakan menaikan industri otomotif di indonesia.



Lalu sudah tepatkah untuk membeli mobil agya pada tahun ini? lalu apa saja alasan yang membuat banyak orang membeli mobil ini? berikut ini ulasan singkatnya.


Alasan Membeli Toyota Agya

Banyak sekali alasan yang membuat Agya ini diminati oleh pecinta otomotif di Indonesia, ada beberapa alasan kuat mengapa mobil ini layak dijadikan kendaraan pribadi. Selain harganya yang terjangkau, tampilannya saat ini pun jauh lebih menarik dibandingkan dengan tipe terdahulu.



Harga Toyota Agya Yang Terjangkau

Seperti penjelasan di awal, harga agya memang menjadi salah satu alasan yang banyak membuat orang menjatuhkan hati pada mobil modis yang satu ini. Hanya dengan harga mulai dari 150 jutaan tunas friends sudah dapat menikmati berbagai tampilan dan fitur yang mumpuni.


Harga mobil agya 2022 sendiri dibedakan berdasarkan tipe yang dipilih, tipe-tipe ini keunggulannya masing-masing. Harga paling murah ada pada tipe AGYA 1.2 G M/T STD dengan harga 153.100.000. Lalu ada tipe paling basic dari pilihan transmisi otomatis yaitu AGYA 1.2 G A/T STD dengan harga 166.300.000.



Ada juga tipe lainnya yang memiliki tampilan jauh lebih sporty, tipe tersebut merupakan tipe GR Sport. Harganya sendiri dibanderol mulai dari 158.500.000 untuk pilihan transmisi manual dan 173.900.000 untuk transmisi otomatis.


Tampilan Toyota Agya Menarik

Hadir di kelas LCGC tidak membuat mobil ini terasa murahan, terlebih lagi banyaknya pilihan warna yang tersedia, membuat kesan stylish dan modern semakin terasa ketika memiliki mobil agya 2022 ini.


Agya 2022 setidaknya hadir dengan 7 pilihan warna, mulai dari red, yellow, orange metallic, white, silver metallic, gray metallic, hingga black. beragam pilihan warna ini mulai dari warna cerah hingga warna gelap yang semakin menampilkan sisi sporty dari mobil agya ini.



Mobil agya semakin diminati dengan hadirnya tipe GR Sport. Dengan menyandang nama GR Sport mobil ini hadir dengan sentuhan yang jauh lebih sporty.


Itulah dua alasan yang bisa dijadikan referensi mengapa harus segera memiliki mobil toyota agya di tahun 2022 ini. Ingin informasi lebih detail mengenai produk, harga toyota agya terbaru dan berbagai promo menarik lainnya? segera hubungi kami dengan cara mengklik link di bawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page