top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Berkendara Semakin Menyenangkan! Inilah Beragam Fitur Multimedia Toyota Innova

Diperbarui: 8 Agu 2023


Mobil keluarga
Mobil keluarga

Toyota kijang Innova sudah sejak menjadi pilihan mobil keluarga di Indonesia. Salah satu pertimbangannya tentu kenyamanan ketika berkendara dengan mobil ini.


Sejak awal kemunculannya hingga versi innova reborn dan yang paling baru pada innova 2022, mobil ini selalu menyuguhkan kenyamanan ekstra bagi pemiliknya.



Salah satu yang menarik perhatian adalah dari sisi fitur multimedia, mobil MPV yang satu ini memang sudah dilengkapi dengan beberapa fitur multimedia yang bisa dinikmati ketika sedang berkendara bersama keluarga.


Fitur-fitur multimedia apa sajakah yang tersedia pada mobil kijang innova terbaru ini? yuk simak ulasannya di bawah ini.


Versatile 9" Head Unit

Yang pertama tentu kita dapat menemukan beragam fitur multimedia yang ada di dalam sebuah headunit berukuran 9” yang terpasang pada bagian dashboard kijang innova ini.



Head unit yang terpasang ini sendiri sudah lengkap hadir dengan berbagai fitur multimedia, Embedded with Radio, USB, Bluetooth, Miracast and also Smart Phone Connection sudah lengkap untuk menemani perjalanan Tunas Friends semua.


Dengan berbagai fitur di atas, perjalanan bersama keluarga tentu akan semakin menyenangkan. Tunas Friends bisa mendengarkan musik selama perjalanan, dan tentunya dengan beragam opsi sumber konektifitas yang tersedia.



Head unit ini juga bukan hanya hadir sebagai fitur multimedia, namun dapat juga digunakan sebagai Convenient rear camera yang merupakan fitur yang memudahkan kita untuk memarkirkan mobil innova ini.


Enjoyable Rear Seat Entertainment

Bukan hanya tersedia pada bagian depan, pada bagian belakang mobil innova ini juga sudah dilengkapi dengan sebuah fitur multimedia berupa rear seat entertainment berupa lcd yang menghadirkan beragam fitur.


Fitur ini tentu akan lebih membuat penumpang di bagian tengah dan belakang merasakan sensasi menyenangkan yang sama dengan bagian depan. Untuk fitur yang satu ini sudah tersedia pada innova tipe V, V Luxury hingga Toyota Venturer yang merupakan tipe tertinggi dari Innova.



Selain kedua fitur di atas, salah satu fitur yang membuat suasana perjalanan dengan innova ini semakin terasa menyenangkan adalah dengan hadirnya Premium illumination light ambience.


Dengan hadirnya lampu premium yang menghiasi bagian atas kabin mobil membuat suasana bagian dalam mobil menjadi lebih menyenangkan dan juga menambahkan kenyamanan ekstra bagi keluarga tunas friends semua.


Menyuguhkan beragama fitur multimedia dan suasana kabin yang membuat nyaman, tak heran rasanya hingga saat ini toyota new kijang innova ini menjadi salah satu pilihan mobil keluarga yang sangat banyak diminati.



Tunas Friends ingin jadi bagian keluarga yang memiliki mobil kijang yang satu ini? yuk segera hubungi kami untuk mengetahui informasi lebih lengkap seperti harga kijang innova terbaru hingga beragam promo innova dan venturer terbaru. Klik link dibawah ini yah.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page