top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

5 Mobil Matic Toyota Yang Perlu Kamu Ketahui

Diperbarui: 27 Jun 2023


Mobil Matic
Mobil Matic

Mobil matic saat ini menjadi salah satu kendaraan yang yang banyak diminati terutama di daerah perkotaan dengan lalu lintas yang padat. Dengan transmisi otomatis tentu akan memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih bagi para pengemudi ketika sedang mengendarai dalam situasi jalanan yang macet.


Bila Tunas Friend ingin memiliki mobil matic namun masih bingung menentukan pilihan, berikut ini adalah daftar mobil matic toyota yang perlu tunas friend ketahui.


Mobil Matic Toyota

Toyota memiliki beberapa pilihan mobil matic yang bisa dipilih, dari berbagai jenis hampir seluruhnya memiliki pilihan transmisi otomatis. Dimulai dari tipe LCGC yaitu Agya dan Calya, dari tipe MPV terdapat beragam pilihan mulai dari innova, avanza, dan juga yang lainnya.



Pada tipe SUV juga tersedia banyak sekali pilihan mobil matic yang memiliki kualitas yang sangat baik seperti rush, fortuner hingga Toyota Raize yang merupakan keluaran terbaru. dan masih banyak lagi tipe-tipe lainnya.


Untuk lebih lengkapnya tunas friend bisa klik DISINI untuk melihat daftar mobil-mobil matic keluaran toyota. Namun kali ini kami akan mengulas 5 mobil matic yang bisa menjadi pilihan Tunas Friend Semua, Berikut ini adalah daftarnya.



Toyota Calya 1.2 G AT

Mobil Matic Toyota Calya
Mobil Matic Toyota Calya

Yang pertama adalah mobil yang masuk kedalam tipe LCGC, mobil calya sejak kemunculannya memang sangat menarik perhatian masyarakat indonesia. Hadir dengan ukuran yang cukup luas namun harga yang terjangkau menjadi salah satu pilihan utama keluarga indonesia dalam memilih mobil keluarga.



Meskipun relatif memiliki harga yang pas dikantong, Toyota Calya hadir dengan berbagai fitur dan tampilan yang menarik. Dan tentu saja seperti pembahasan kita, mobil ini memiliki tipe transmisi Matic. mobil matic calya ini tersedia pada tipe 1.2 G A/T.


Toyota Kijang Innova 2.0 G A/T BSN

Mobil Matic Toyota Innova
Mobil Matic Toyota Innova

Siapa tidak mengenal Toyota Kijang? mobil keluarga yang satu ini memang sudah lama menjadi andalan masyarakat indonesia untuk mobil di kelas MPV. Setiap tahunnya innova hadir dengan beberapa tambahan fitur serta tampilan yang baru.


Mobil kijang innova ini juga hadir dengan tipe matic. pada tipe terendahnya mobil matic innova hadir pada tipe 2.0 G AT BSN. Untuk mendapatkan mobil yang satu ini Tunas Friend perlu mengeluarkan budget sekitar 345.200.000.


Toyota Agya 1.2 G A/T STD

Mobil Matic Toyota Agya
Mobil Matic Toyota Agya

Pada mobil bertipe Hatchback, Toyota menghadirkan mobil Toyota Agya sebagai mobil matic dengan harga paling terjangkau. Harga toyota agya dengan transmisi otomatis ini dibanderol dengan harga 162.740.000.



Dengan ukuran yang compact ditambah dengan transmisi otomatis tentu mobil yang satu ini sangat bisa diandalkan dalam perjalanan dalam kota serta kondisi jalanan yang padat. bagi tunas friend yang membutuhkan mobil matic dengan desain sporty, mobil agya ini memang sangatlah cocok menjadi pilihan.


Selain Agya, Apabila memiliki budget lebih besar, Toyota Yaris juga merupakan mobil perkotaan dengan desain sporty dan modern yang bisa menjadi terbaik. Hadir dengan tipe transmisi otomatis harga mobil yaris dibanderol mulai dari 258.200.000.


Toyota Rush 1.5 G A/T

Mobil Matic Toyota Rush
Mobil Matic Toyota Rush

Jika tunas friend mencari mobil dengan ukuran yang besar dengan transmisi otomatis Toyota rush bisa menjadi salah satu pilihan. Mobil ini hadir dengan tampilan dan berbagai fitur yang menarik. Tampilan sporty ditambah stylish akan semakin membuat percaya diri ketika mengendarai mobil ini.



Harga toyota rush dengan transmisi otomatis ini dibanderol dengan harga 255.200.000. apabila ingin mendapatkan sentuhan yang lebih sporty, mobil rush tipe GR Sport dengan transmisi otomatis bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Pada tipe GR Sport, Harga mobil rush ini dibanderol dengan harga 267.100.000.


Toyota Altis V A/T

Mobil Matic Toyota Altis
Mobil Matic Toyota Altis

Masuk ke jajaran mobil sedan, Toyota altis dengan transmisi otomatis tersedia pada tipe V A/T. Harga mobil altis ini adalah 457.600.000. Dengan tampilan yang elegan dan mewah mobil yang satu ini bisa menjadi salah satu opsi dalam memilih mobil matic di kelas mobil sedan.


Terdapat juga opsi terbaru dengan fitur dan teknologi yang lebih modern pada mobil ini yaitu Toyota Altis HYBRID A/T yang dibanderol dengan harga 506.300.000.



Itulah beberapa opsi pilihan mobil matic dari Toyota. Apabila Tunas Friends ingin segera memiliki mobil matic keluaran Toyota ini bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link dibawah ini.

Tidak lupa perawatan mobil matic juga perlu dilakukan agar kondisi mobil Toyota kesayangan tetap prima. Lakukanlah service di bengkel resmi toyota agar kualitas dan performa betul-betul terjaga. Tunas Friends juga bisa menghemat waktu dalam melakukan service dengan memanfaatkan fitur Booking service di website resmi kami.


Selain pelayanan yang prima, apabila Tunas Friend melakukan service berkala di bengkel resmi Tunas Toyota ada promo menarik juga loh selama periode desember 2021 ini. Yuk, langsung saja booking service dengan cara klik link DISINI.

0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page