top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Yuk, Simak Review Singkat Toyota Innova 2021 ini

Diperbarui: 8 Agu 2023


Review Toyota Innova 2021
Review Innova 2021

Salah satu mobil dari Toyota yang bisa dibilang sangat legendaris dan sering menjadi pilihan banyak keluarga itu adalah Toyota Innova 2021. Ini adalah perkembangan dari Toyota Innova yang semakin premium dan juga semakin banyak fitur yang disematkan pada mobil tersebut. Dan tentunya dengan semua perkembangan tersebut membuat mobil ini menjadi semakin menarik.


Apabila ingin membeli mobil ini tentunya kita harus mencari beberapa informasi mulai dari spesifikasi sampai dengan informasi harga mobil tersebut. Kedua informasi itu adalah hal yang sangat penting untuk menjadi pertimbangan dalam membeli sebuah mobil untuk keluarga kita. Dan pada kesempatan kali ini kami akan informasikan mengenai mobil ini.



Kelebihan Innova 2021

Mobil Innova keluaran terbaru tentunya memiliki beberapa kelebihan, dan membuatnya memiliki beberapa alasan untuk membeli mobil tersebut. Informasi kelebihan ini akan menjadi pertimbangan dalam orang akan membeli atau tidak mobil Innova ini. Dan pada kesempatan ini kami akan coba jelaskan apa saja sih kelebihan dari mobil ini dan membuatnya menjadi mobil yang sangat laris.

  1. Memiliki Kabin Yang Luas Dan Juga Nyaman

Kelebihan yang paling pertama itu adalah kabin yang dimiliki oleh mobil ini bisa dibilang sangat luas bisa memenuhi 7 sampai 8 orang. Kursi yang dimiliki pun bisa menyadarkan punggung dan paha secara maksimal, sehingga tidak lelah meski perjalanan jauh. Selain itu suara bising mesin pun tidak terdengar sampai ke dalam kabin.



Fitur Keselamatan Lengkap

Mobil ini pun memiliki fitur keselamatan yang bisa dibilang cukup lengkap, mulai dari dual SRS Airbags dan juga curtain Shield Airbags, side Airbags, dan juga knee Airbags. Lalu juga ada side impact beam, collapsible steering coloumn, dan beberapa fitur lainnya keselamatan lainnya. Hal ini membuat mobil ini pun jadi lebih aman untuk digunakan.


Baca Juga:

  1. Memiliki Beberapa Fitur Mewah

Meskipun harga Toyota Innova 2021 terbilang terjangkau akan tetapi memiliki beberapa fitur mewah juga lho seperti material yang berkualitas. Selain itu juga ada pengaturan suhu otomatis secara digital, dan juga LED Illumination.



Performa Mesin Dapat Diandalkan

Mesin yang dimiliki oleh Innova pun bisa diandalkan, baik itu mesin bensin ataupun juga mesin diesel yang dimilikinya. Membuatnya memiliki tenaga yang cukup untuk melalui berbagai jenis jalan dan bisa dibawa ke mana saja.



Sparepart Dan Perawatan Mudah

Soal sparepart pun mudah didapatkan, sehingga perawatan dari mobil ini pun juga jadi jauh lebih mudah. Tunas Friends tinggal membawa innova kesayangan ke bengkel resmi Tunas Toyota. Selain mendapatkan pelayanan prima dari mekanik berpengalaman, ada promo menarik juga loh setiap bulannya.


Harga

Untuk harga dari Toyota Innova 2021 sendiri bisa dibilang cukup terjangkau mengingat beberapa fitur yang ada di dalam mobil tersebut. Untuk harga terkini sendiri kisarannya adalah 340 sampai 440 jutaan.



Itulah review singkat mengenai Toyota Innova 2021. Apabila Tunas Friends ingin memiliki mobil Toyota Innova yang satu ini bisa langsung klik link dibawah ini untuk informasi produk, harga innova 2021 terbaru, sarta berbagai promo menarik dari Tunas Toyota.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page