top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Toyota Innova Mobil Andalan Keluarga Terlaris, Apa Alasannya?

Diperbarui: 8 Agu 2023


Toyota Innova
Toyota Innova

Toyota Innova merupakan sebuah kendaraan keluarga yang sudah melekat dengan masyarakat Indonesia, bagaimana tidak Toyota Innova ini sudah hadir sejak 2004. yang sebelumnya sejak 1997 dikenal dengan nama Toyota Kijang.


Toyota Innova terus berkembang setiap tahunnya menambahkan berbagai fitur menarik dan tampilan yang semakin modern. Lalu apa yang membuat Toyota Innova ini masih tetap bertahan dan masih menjadi pilihan utama masyarakat indonesia untuk kendaraan yang khusus digunakan oleh keluarga, berikut ini ulasannya.


Dimensi Toyota Innova Luas

Hal ini mungkin menjadi salah satu alasan paling umum yang membuat berbagai keluarga di Indonesia memilih Toyota Innova sebagai mobil keluarga. Ukuran dimensi serta kabin yang luas mampu membawa hingga 8 anggota keluarga di dalamnya termasuk pengemudi.



Lalu berapakah sebenarnya dimensi Toyota Innova ini? Toyota Innova dengan edisi terbaru memiliki dimensi panjang 4,735 mm, lebar 1,830 mm dan tinggi 1,795 mm. dengan ukuran tersebut tentu membuat ukuran kabin Innova ini menjadi sangat lapang.


Kabin yang lapang tentu akan membuat keluarga tunas friends akan menjadi lebih nyaman ketika di perjalanan, terutama ketika sedang dalam perjalanan jauh. jarak ruang kaki dan sandaran yang luas tentu tidak akan membuat pegal.


Tampilan Innova Stylish dan Modern

Meskipun digunakan sebagai mobil keluarga yang mampu membawa banyak anggota keluarga, penampilan dari Toyota Innova ini tidak pernah dikesampingkan. Setiap edisi terbaru Innova selalu memberikan kesan yang lebih dibanding sebelumnya.


Pada tampilan luar Toyota Innova terbaru tampil mewah dengan dipasangnya SHARP LED PROJECTOR HEADLAMP. ditambah dengan TRAPEZOIDAL FRONT GRILLE yang menambah kesan stylish.



Pada tipe terbaiknya bagian interior Innova tampil mewah dengan terdapatnya Wooden Panel. Dilengkapi juga dengan kursi kemudi maupun penumpang yang terbuat dari bahan kulit berwarna hitam.


Fitur Keselamatan Innova

Menjadi aspek terpenting dalam kendaraan bagi keluarga adalah fitur keselamatan. Hal itulah yang menjadi keunggulan dari Toyota Innova ini, sudah sejak lama keselamatan menjadi prioritas bagi Innova, terbukti hingga saat ini fitur ini selalu diupgrade setiap peluncuran seri terbaru.


Pada seri terbaru dari Toyota Innova, berbagai fitur keamanan tercanggih sudah terpasang pada mobil ini. Fitur ABS & EBD, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist Control hingga Emergency Brake Signal sudah terpasang pada seluruh tipe toyota innova ini. SRS Airbag juga sudah tersedia pada toyota innova ini.


Biaya Perawatan yang terjangkau

Mungkin sebagian masyarakat sudah mengetahui keunggulan satu ini, perawatan kendaraan memang terkadang dapat menguras kantong. Namun untuk Toyota Innova ini kesan tersebut sepertinya tidak tepat. bagaimana tidak, Innova sudah menjadi pilihan keluarga indonesia sejak belasan tahun lalu.



Berdasarkan informasi, pada perawatan innova pada jarak 10.000 kilometer biaya yang dikeluarkan berkisar 900 ribu rupiah. Biaya tersebut untuklah mengganti beberapa part dan mengganti oli.


Berbicara mengenai perawatan, Tunas friends bisa juga loh melakukan booking service melalui website kami, tentunya dengan berbagai promo menarik serta kualitas pelayanan yang prima. silahkan klik link dibawah ini yah untuk info lebih lanjutnya.

Harga Toyota Innova

Membahas berbagai kelebihan rasanya kurang lengkap jika tidak membahas mengenai harga toyota innova yang satu ini. Dengan berbagai keunggulan diatas rasanya harga Innova ini sangat masuk diakal mengingat kenyamanan dan berbagai fitur yang tersedia pada mobil ini.


Harga Toyota Innova dibandrol dengan kisaran harga mulai dari 320 juta-an. tentu harga tersebut sangat sebanding dengan kualitas dan kenyamanan yang diberikan oleh toyota innova ini.



Jika ingin mengetahui mengenai detail harga terbaru silahkan Klik Disini yah Tunas Friends.


Berdasarkan ulasan di atas, apakah Tunas Friends sudah tertarik untuk menjadikan Toyota Innova sebagai pilihan untuk mobil keluarga? jika iya, silahkan langsung klik link di bawah ini yah.





0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page