top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Tangguh! Inilah Dimensi Hilux Double Cabin Terbaru

Diperbarui: 23 Mar 2023


Toyota Hilux GR Sport
Toyota Hilux GR Sport

Toyota Hilux mungkin sudah tak asing lagi ditelinga tunas friends semua, mobil yang banyak digunakan untuk keperluan commercial ini memang memiliki keunggulannya tersendiri. Terutama bila berbicara mengenai hilux double cabin, ukuran kabin yang luas menjadi keunggulannya.


Seperti kita ketahui, hilus sendiri memiliki dua jenis. Yang pertama ada toyota hilux single cabin dan yang kedua adalah hilux double cabin. Tidak lupa Toyota hilux 2023 saat ini juga tersedia dalam pilihan GR Sport.



Dimensi Hilux Double Cabin

Sudah taukah tunas friends, sebenarnya berapakah ukuran dimensi dari mobil hilux ini? Baik pada Hilux tipe standard ataupun Hilux GR Sport, keduanya memiliki ukuran dimensi panjang sebesar 5.325mm, lebar 1.900mm dan tinggi 1.865mm.


Pada bagian deck belakang, Toyota hilux memiliki ukuran deck sebesar 1.555mm X 1.540mm X 480mm. Dengan ukuran deck yang terbilang cukup luas, membuat mobil ini dapat diandalkan ketika harus membawa barang bawaan yang cukup banyak.



Selain dari sisi ukuran, toyota hilux pun hadir dengan performa yang sangat mumpuni, belum lagi mobil hilux ini memiliki Ground Clearance sebesar 217mm, dengan jarak wheelbase sebesar 3.085mm. Tentu akan memberikan kenyamanan ketika harus melewati jalanan yang terjal dan tidak rata.


Tidak lupa, mobil hilux double cabin ini terpasang mesin 1GD-FTV (HIGH) 4-cylinders in-line, 16-valves, DOHC VN Turbo and Intercooler dengan isi silinder atau cc sebesar 2.755, yang dapat menghasilkan torsi hingga 50,9 / 1.600 -2.800 kgm/rpm dan power maksimal yang dihasilkan hingga mencapai 203,9 / 3.400 ps/rpm.



Hilux double cabin ini menggunakan bahan bakar berupa Diesel dengan tangki maksimal hingga 80L. Menggunakan sistem bahan bakar berupa Common Rail direct injection (i-ART Type) dan sudah memiliki Emission Certification EURO 4.


Mobil pengangkut satu ini menggunakan sistem penggerak berupa 4WD (Part Time) with Rear Differential Lock. Hadir dengan transmisi berupa 6-speed A/T with Sequential Shift & Paddle Shift.


Untuk memberikan kenyamanan ketika dikendarai, bagian suspensi hilux double cabin sudah menggunakan ​​Double wishbone with coil spring and stabilizer bar, with monotube shock absorber pada bagian depan dan Leaf springs with monotube shock absorber pada bagian belakang.



Dengan ukuran yang terbilang besar dan didukung tenaga yang mumpuni, rasanya tak heran mobil ini menjadi salah satu opsi menarik untuk dimiliki. Terlebih saat ini hadir Toyota Hilux GR Sport yang hadir dengan tampilan yang jauh lebih menarik.


Tertarik memiliki mobil tangguh yang satu ini? Tunas friends bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini. Tunas Friends bisa menanyakan langsung mengenai spesifikasi product, harga hilux double cabin terbaru, serta beragam promonya. yuk, hubungi kami sekarang.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page