top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Mengenal 4 Tipe Yaris 2022 Terbaru

Diperbarui: 15 Jun 2023


Tipe Toyota Yaris Terbaru
Tipe Toyota Yaris Terbaru

Toyota Yaris sudah cukup lama hadir di Indonesia, mobil yang masuk kedalam jenis mobil hatchback ini mengalami beberapa kali perubahan, Saat ini tersedia 4 tipe dari yaris 2022. Tipe apa sajakah itu? Yuk simak ulasannya.


Sejarah Singkat Toyota Yaris

Yaris sendiri pertama kali muncul di indonesia pada tahun 2006. Saat itu mobil ini hadir dengan hanya 2 pilihan tipe yaitu tipe E dan juga S. Setelah itu kita mengenal istilah yaris bakpao yang hadir dengan 3 pilihan tipe yaitu tipe J, E dan S.



Beberapa waktu setelahnya, barulah kita mengenal toyota yaris dengan tipe TRD Sportivo yang dimana dari sisi tampilan mobil ini hadir dengan tampilan yang sangat sporty.


Tipe Toyota Yaris

Setidaknya pada juli 2022 ini tipe yaris yang dipasarkan ada sekitar 4 tipe. Tipe yang paling rendah iyalah YARIS 1.5 G CVT 3 Airbags, Pada tipe ini yaris hadir dengan pilihan 3 airbags dan desain yang lebih sederhana dibandingkan tipe diatasnya.



Selanjutnya ada tipe YARIS 1.5 S M/T GR SPORT 3 Airbags, tipe yaris ini merupakan varian GR Sport paling rendah, transmisi yang digunakan adalah manual dan menggunakan 3 buah airbags.


YARIS 1.5 S CVT GR SPORT 3 Airbags merupakan tipe Yaris GR yang menggunakan transmisi CVT, Tentu dengan penggunaan transmisi automatic membuat mobil yaris ini lebih nyaman dan mudah untuk digunakan terutama jalanan yang padat.



Tipe yaris tertinggi ada pada tipe YARIS 1.5 S CVT GR SPORT 7 Airbags, sama dengan tipe dibawahnya, segara fitur dan tampilan sudah ada pada tipe ini, yang membedakan pada tipe yang satu ini hadir dengan jumlah sistem keselamatan berkendara yang lebih baik dengan 7 buah airbags.


Jadi itulah daftar tipe yaris 2022 terbaru, setiap tipe memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Jadi, tipe yaris manakah yang menjadi impian tunas friends?



Bila sudah bisa menentukan tipe yang diinginkan, tunas friends bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link dibawah ini untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai produk, harga yaris terbaru dan berbagai promo menarik dari tunas toyota.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page