top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Lenkap! Inilah Daftar Mobil Toyota Yang Mendapat Insentif PPnBM Pada 2022


Pemerintah resmi menerapkan kebijakan PPnBM 2022. Kebijakan satu ini salah satu upaya pemerintah untuk melanjutkan pemulihan ekonomi nasional. tentu kebijakan PPnBM ini sangat dinanti para pecinta otomotif dan juga bagi Tunas Friends yang ingin memiliki mobil pertamanya.


Diskon PPnBM 2022

Kebijakan PPnBM terbaru ini sendiri tertuang pada Keputusan Menteri Perindustrian Nomor 852 Tahun 2022 mengenai Kendaraan Bermotor dengan Pajak Penjualan Atas Barang Mewah Atas Penyerahan Barang Kena Pajak yang Tergolong Mewah Ditanggung Oleh Pemerintah Tahun Anggaran 2022.



Lalu mobil toyota apa sajakah yang akan mendapatkan kebijakan relaksasi pajak ini? berikut ini ulasannya.


Mobil Toyota Dengan PPnBM 2022

Kebijakan PPnBM ini berlaku mulai bulan maret tahun 2022 ini. Mobil Toyota yang akan mendapatkan diskon pajak ini adalah di kelas LCGC seperti Agya dan Calya. Pemberian insentif ini berupa potongan PPnBM sebesar 100%, 66.66%, dan 33,33% pada setiap periodenya.



Selain itu terdapat juga kebijakan diskon PPnBM bagi kendaraan 1.500cc dengan harga dibawah 250 juta. beberapa mobil toyota yang masuk kedalam segmen ini seperti avanza dan raize. kebijakan ini sendiri berupa potongan PPnBM 50% pada kuartal pertama 2022, sehingga Tunas Friends hanya perlu membayar PPnBM 7,5%.



Itulah beberapa model mobil toyota yang mendapatkan potongan PPnBM, jadi tunggu apa lagi, sebelum kebijakannya berakhir yuk segera miliki mobil toyota impianmu. Bila ingin informasi lainnya seputar harga Toyota dan promo lainnya bisa langsung klik link di bawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page