top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Kelebihan Mesin Diesel dan Mesin Bensin Toyota Innova 2021

Diperbarui: 8 Agu 2023


Toyota innova Diesel
Toyota Innova Diesel

Toyota Innova merupakan mobil yang memiliki 2 tipe bahan bakar mesin yang digunakan, Mobil innova ini hadir dengan pilihan mesin dengan bahan bakar diesel serta bahan bakar bensin. lalu seperti apakah kelebihan dari masing-masing mesin ini? berikut ini ulasannya.


Kelebihan Mesin Bensin Toyota Innova

Selain kelebihan dari sisi harga yang sedikit lebih terjangkau, ternyata mobil innova dengan mesin berbahan bakar bensin ini juga memiliki beberapa kelebihan tersendiri, kelebihan tersebut antara lain.


Tenaga Besar

Sudah bukan rahasia lagi jika toyota innova ini sangat bisa diandalkan untuk perjalanan yang tergolong jauh, dengan mesin yang digunakan dengan bahan bakar bensin ini, innova tipe ini memiliki kelebihan dari tenaga yang besar.



Suara Mesin Halus

Selain tenaga yang besar, mobil innova dengan mesin ini juga memiliki kelebihan dalam suara mesin yang halus. Tentunya apabila sebuah mobil memiliki suara mesin yang halus akan menambah kenyamanan ketika sedang digunakan.


Mudah mendeteksi kerusakan mesin

Dalam mendeteksi kerusakan pada sebuah mobil tentu bisa mudah ataupun sulit, mobil dengan bahan bakar bensin mungkin menjadi salah satu yang paling umum digunakan. maka dari itu tentu berbagai permasalahan pada mesin tentu akan lebih mudah dideteksi.



Kelebihan Mesin Diesel Toyota Innova

Memiliki harga yang relatif lebih tinggi dari mesin berbahan bakar bensin, tentu mobil innova dengan mesin berbahan bakar diesel memiliki keunggulan tersendiri, keunggulan tersebut dapat dilihat dari beberapa aspek, seperti.


Torsi mesin diesel sangat besar

Salah satu keunggulan dari mobil Toyota Innova berbahan bakar diesel adalah memiliki daya torsi yang lebih besar, dengan torsi yang besar ini tidak heran menjadikan mobil innova sebagai salah satu pilihan mobil yang diperuntukan bagi perjalanan jauh.



Konsumsi BBM lebih irit

Apabila sebuah mobil diperuntukan bagi perjalanan jauh tentu harapan pengguna adalah konsumsi BBM yang irit. Memilih mobil berbahan bakar diesel sangatlah tepat, karena apabila sebuah kendaraan menggunakan diesel, membuat penggunaan diesel menjadi lebih irit dan tentu saja akan lebih menghemat pengeluaran.


Mampu menerjang banjir

Toyota innova dengan mesin berbahan bakar diesel tergolong mampu menerjang banjir, tapi bukan berarti bisa digunakan dalam kondisi banjir yah tunas friends. alasan utama mengapa mobil dengan bahan bakar diesel lebih tangguh dalam menghadapi banjir adalah komponen kelistrikan yang ada didalam mesin lebih sedikit.



Itulah beberapa kelebihan dari mesin berbahan bakar bensin dan juga mesin berbahan bakar diesel dari toyota innova. Sebagus apapun mesin namun tentu juga memerlukan servis rutin agar kondisi mobil tetap dalam kondisi prima.


Maka dari itu, apabila tunas friends ingin melakukan servis rutin bagi mobil innova kesayangannya, jangan ragu untuk membawa ke bengkel resmi Tunas Toyota.



Mengapa Bengkel Tunas Toyota? alasannya adalah selain akan mendapatkan pelayanan prima dari mekanik berpengalaman, Tunas Friend juga akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah dengan total jutaan rupiah. caranya tinggal klik link DISINI untuk melakukan servis.


Apabila Tunas Friends membutuhkan informasi mengenai produk innova terbaru, harga toyota innova terbaru, ataupun promo menarik dari Tunas Toyota, bisa langsung mengklik link dibawah ini.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page