top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Inilah lokasi Body Repair Mobil Di Kota bekasi

Diperbarui: 17 Apr 2023


Body Repair Mobil
Body Repair Mobil

Apabila Tunas Friend berada di kawasan kota bekasi dan membutuhkan perbaikan body mobil akibat kecelakaan, bengkel Body repair mobil yang satu ini sepertinya layak untuk di datangi.


Lokasi Bengkel

Lokasinya cukup mudah dijangkau, tepatnya berada di jalan Jl. Sultan Agung No.KM, RT.003/RW.27, Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17132. Buka setiap senin hingga sabtu, jam 8 pagi - 4 sore.



Layanan perbaikan bodi mobil mulai dari kerusakan ringan hingga berat dapat ditangani di bengkel yang satu ini. Tentu bengkel yang satu ini juga memiliki beberapa keunggulan, mulai dari tempat yang luas, ruang tunggu dan nyaman dan berbagai fasilitas penunjang tersedia pada bengkel bodi mobil ini.


Tentunya yang menjadi keuntungan apabila melakukan perbaikan bodi kendaraan di bengkel ini adalah mekanik yang sudah berpengalaman dan juga bersertifikasi. Apabila tunas friend membutuhkan klaim asuransi mobil, bengkel yang satu ini juga sudah bekerjasama dengan beberapa perusahaan asuransi.



Layanan Perbaikan Bodi Mobil

Selain layanan perbaikan bodi mobil, di tempat ini juga menyediakan jasa cat ulang mobil, apabila warna cat mobil mulai kusam dan kurang menarik, ataupun cat yang rusak akibat benturan, bengkel yang satu ini siap melayani perbaikan warna cat mobil.



Jika tunas friend ingin segera melakukan perbaikan bodi mobil dan berada di kawasan kota bekas bisa langsung mendatangi bengkel mobil tersebut di jam oprasional yang sudah dijelaskan diatas.


Untuk mempersingkat waktu, Tunas Friend juga bisa melakukan booking service terlebih dahulu melalui website resmi tunas toyota. untuk informasi dan pendaftaran booking service bisa langsung klik link di bawah ini.




0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page