top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Inilah Ketentuan dan Promo Toyota Pada GIIAS 2022


Promo GIIAS 2022
Promo GIIAS 2022

Salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia akhirnya hadir kembali, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 resmi digelar pada tahun 2022 ini. Pameran kali ini kembali berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Banten sejak tanggal 11 hingga 21 agustus 2022.


Bagi tunas friends yang sudah lama mengincar mobil toyota impiannya, bisa langsung menghadiri pameran yang satu ini, karena apa? tentu hadirnya beragam promo yang ditawarkan pada GIIAS 2022 ini.


Pada GIIAS kali ini, TOYOTA yang merupakan brand yang sudah sangat dikenal di Indonesia hadir di booth terbesar. Tak tanggung-tanggung toyota hadir dengan booth pameran berukuran 3.000 m2.



Di GIIAS kali ini juga toyota menampilkan beberapa unit terbaiknya, salah satunya adalah dengan hadirnya seluruh line-up mobil Toyota Gazoo Racing. Tunas friends yang penasaran dengan mobil-mobil toyota bertipe gazoo racing bisa langsung datang ke pameran yang satu ini.


Bila tunas friends ingin segera menghadiri acara pameran yang satu ini, masih tersedia hingga 21 agustus loh. Tentu terdapat aturan yang harus ditaati mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi COVID-19.


Syarat dan Ketentua GIIAS 2022

Berikut ini beberapa aturan yang harus diikuti dan cara untuk bisa menghadiri pameran mobil terbesar di Indonesia ini, yuk simak ulasannya.



Yang pertama perlu diperhatikan tentunya tunas friends harus memiliki tiket untuk masuk ke pameran ini. Pada pameran GIIAS 2022 ini penjualan tiket hanya dilakukan secara online dan tidak ada penjualan tiket secara offline di venue.


Tunas Friends bisa membeli tiket melalui aplikasi atau website auto 360. Setelah pemesanan tiket berhasil dilakukan, tunas friends akan mendapatkan sebuah barcode untuk akses masuk pameran mobil.


Jam Oprasional GIIAS 2022

Jam operasional sendiri pada weekdays buka mulai pukul 11.00 dan tutup pada 21.00, Mengingat masih dalam kondisi pandemi, untuk mencegah kerumunan jam operasional dibagi menjadi dua, yaitu pukul 11.00-16.00 dan juga 16.00-21.00.



Pastikan tunas friends membeli tiket sesuai jadwal yang diinginkan, bila berminat datang pada weekend, perlu diketahui GIIAS 2022 buka lebih awal yaitu pukul 10.00 hingga 21.00.


Adapun beberapa protokol kesehatan yang harus dipatuhi antara lain seperti menggunakan aplikasi peduli lindungi dan sudah melakukan vaksin, menggunakan masker, mencuci tangan dan juga suhu tubuh maks 37.3 derajat celcius.


Promo Toyota Pada GIIAS 2022

Selain dapat melihat mobil-mobil toyota secara fisik, tunas friends juga akan mendapatkan berbagai penawaran promo, mulai dari promo pembiayaan kredit, promo gratis asuransi, hingga cashback jutaan rupiah.



Salah Satunya, jika Tunas Friends menggunakan aplikasi TOSS (Toyota official Store Solution) saat bertransaksi pembelian mobil toyota, akan ada promo cashback hingga 2 juta.


Jadi, tunggu apa lagi? segera hadiri pameran mobil terbesar di Indonesia pada 2022 ini dan dapatkan berbagai promo toyota impian tunas friends semua.

0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page