top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Cek Bengkel Toyota Daerah Lampung

Diperbarui: 20 Jun 2023


bengkel Toyota Lampung
bengkel Toyota Lampung

Bagi tunas friends yang berada di daerah lampung dan sekitarnya sepertinya perlu menyimak pembahasan kali ini. Terutama apabila tunas friends sedang mencari bengkel toyota terdekat yang ada di lampung.


Berikut ini merupakan ulasan mengenai bengkel tunas toyota yang berada di kawasan lampung, mulai dari jam operasional hingga fasilitas layanan. Berikut ini ulasan lengkapnya.



Bengkel toyota yang ada di daerah lampung ini tepat berada di jalan Jl. Raya Negara, RT.04/RW.02, Seputih Jaya, Kec. Gn. Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34161. Berada di daerah yang strategis membuat bengkel toyota satu ini mudah sekali untuk di temukan.


Jam operasional dari bengkel yang satu ini sendiri mulai dari pukul 08.00-16.00. Beroperasi setiap hari, hanya saja untuk weekend operasional hanya melayani hingga pukul 14.00.



Beberapa keunggulan selain dari lokasinya yang mudah dijangkau, bengkel toyota ini juga memberikan pelayanan yang prima, mulai dari ruang tunggu yang nyaman dan berbagai fasilitas pendukung lainnya.


Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi, bengkel toyota lampung ini sendiri masih menerapkan protokol kesehatan agar tetap menjaga kenyamanan dan kesehatan baik untuk customer hingga para pegawai. Para mekanik dan petugas pun sudah melakukan vaksin untuk memastikan kesehatan tetap terjaga.



Dari sisi layanan, bengkel mobil toyota ini menghadirkan beberapa layanan seperti servis mobil berkala, servis ringan hingga servis mobil yang mengalami kerusakan yang cukup berat.


Selain itu juga di bengkel mobil toyota yang satu ini, tunas friends dapat melakukan pemesanan parts dan aksesoris mobil. Tentu dengan kualitas barang original.



Apabila Tunas Friends ingin segera melakukan servis mobil toyota secara berkala, bisa juga memanfaatkan fasilitas booking service via website resmi tunas toyota. Selain akan menghemat waktu ketika menservis mobil. Ada juga kesempatan memenangkan undian dengan hadiah total jutaan rupiah.



Jadi Tunggu apa lagi? klik link dibawah ini untuk informasi lebih lanjut mengenai service dan juga proses booking service via website resmi Tunas Toyota.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page