top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Berapa Harga Fortuner Tipe Tertinggi dan Apa Keunggulannya? Simak Ulasannya

Diperbarui: 6 Sep 2023


Harga fortuner tipe tertinggi
Harga fortuner tipe tertinggi

Membahas mengenai mobil dengan berbagai keunggulan rasanya tidak terlepas dari yang namanya Toyota Fortuner. Pada tahun ini, toyota fortuner 2022 terbaru hadir dengan tipe tertinggi yaitu FORTUNER 2.8 VRZ GR-S 4x4 A/T.


Lalu, berapakah harga fortuner tipe yang satu ini, dan apa sajakah keunggulan dari mobil fortuner yang satu ini? berikut ini ulasannya.


Harga Fortuner Tipe Tertinggi

Salah satu hal menarik dari mobil toyota fortuner 2022 adalah harga yang beragam, hal ini karena toyota fortuner hadir dengan berbagai tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan tunas friends.



Namun, untuk menikmati keunggulan yang sempurna dari mobil fortuner, tunas friends bisa memilih tipe tertinggi dari mobil suv ini. Saat ini tipe tertinggi dari fortuner ada pada tipe 2.8 VRZ GR-S 4x4 A/T yang dibanderol dengan harga 699.600.000.


Keunggulan Fortuner Tipe Tertinggi

Terlihat dari tipenya, fortuner dengan tipe tertinggi ini hadir dengan tema GR Sport yang hadir dengan desain yang jauh lebih sporty dibandingkan dengan tipe biasanya. Salin itu mobil ini juga hadir dengan penggerak 4x4.



Transmisi yang digunakan pun sudah menggunakan transmisi A/T yang tentu akan memudahkan dan membuat pengemudi lebih nyaman ketika mengendarai mobil ini tanpa perlu merubah transmisi.


Mesin Fortuner tipe tertinggi

Pada fortuner tipe ini, mesin yang digunakan berbeda dibandingkan dengan tipe lainnya. Adapun mesin yang digunakan pada fortuner 2022 tipe tertinggi ini adalah 1GD-FTV 4 silinder segaris, 4 katup, DOHC, VNT intercooler.



Sistem Penggerak Dan Transmisi Fortuner

Seperti sudah dijelaskan di awal, mobil fortuner dengan tipe tertinggi ini menggunakan ​​Sistem penggerak 4 roda, dengan differential lic serta limited slip differential (LSD). Transisi menggunakan otomatis 6 tingkat kecepatan dengan sport sequential switchmatic.



Itulah harga dari toyota fortuner tipe tertinggi serta beberapa keunggulannya, mobil ini tentu masih memiliki banyak keunggulan lainnya. Untuk mengetahui lebih detail mengenai spesifikasi dan harga paling update mobil ini, tunas friends bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link di bawah ini.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page