top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Begini Tampilan Toyota Fortuner GR Sport Two Tone

Diperbarui: 6 Sep 2023


Toyota Fortuner Two Tone
Toyota Fortuner Two Tone

Toyota Fortuner kembali hadir pada GIIAS 2022, yang unik kali ini mobil fortuner hadir dengan pilihan warna two tone. Seperti apa tampilan dari toyota fortuner terbaru ini? Yuk simak ulasannya di bawah ini


Toyota Fortuner Two Tone

Pilihan warna yang dapat dipilih ketika membeli mobil SUV ini semakin beragam, selain dengan banyaknya pilihan dari sisi transmisi, sistem penggerak hingga performance, kali ini dari sisi tampilan pun hadir dengan satu pilihan baru.


Kita dapat melihat perpaduan warna two tone berupa dominasi warna platinum white pearl dan attitude black berpadu pada bagian eksterior mobil fortuner ini. Warna putih mendominasi pada bagian body dan warna hitam terlihat pada bagian atas mobil ini.



Toyota Fortuner Two Tone
Toyota Fortuner Two Tone

Perpaduan dua warna ini tentu membuat tampilan dari mobil satu ini semakin terlihat modern dan stylish. Dan tentunya, bila tunas friends memilih tipe warna yang satu ini akan sangat menarik perhatian orang yang melihat karena daya tariknya yang sangat menarik.


Perlu diketahui, Toyota Fortuner Two Tone ini hanya tersedia pada pilihan tipe fortuner 4x4 GR Sport. Dan akan mulai tersedia pada bulan september 2022.



Samping Fortuner Two Tone
Samping Fortuner Two Tone

Hadir pada salah satu tipe tertinggi tentu pilihan fortuner two tone ini bukan hanya menyuguhkan tampilan saja, dari sisi performance dan aspek lainnya tentu menjadi salah satu yang terbaik.


Beberapa fitur yang tidak dimiliki tipe lainnya sudah tersedia pada tipe ini, contohnya seperti sudah tersedianya fitur Differential Lock dan juga Limited Slip Differential (LSD).


Dan seperti namanya, mobil ini menggunakan sistem penggerak 4 roda atau lebih dikenal dengan Four-Wheel Drive.



Dari sisi sistem keselamatan berkendara, Toyota Fortuner GR Sport Two Tone ini juga sudah dilengkapi dengan seluruh sistem terbaru. Mulai dari, 7 SRS Airbags (dual + knee + side + curtain shield airbags), Hill Start Assist (HSA), Downhill Start Assist Control (DAC), dan Emergency Brake Signal (EBS).


Beberapa fitur keamanan atau keselamatan berkendara lainnya seperti Trailer Sway Control. Traction Control (TRC), dan juga Vehicle Stability Control (VSC) sudah lengkap terpasang pada mobil SUV Toyota yang satu ini.



Itulah gambaran dari mobil Toyota Fortuner GR Sport Two Tone. Tertarik untuk segera memiliki mobil yang satu ini? Yuk, segera hubungi kami untuk mengetahui update terbaru mengenai produk, harga toyota fortuner 2022 terbaru dan beragam promo toyota dari Tunas Toyota. Klik tombol di bawah ini yah.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page