top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Toyota Corolla Cross Resmi Meluncur 6 Agustus 2020 di Indonesia

Diperbarui: 22 Feb 2023

Tunas Friends, untuk kamu para pecinta mobil tipe SUV ada kabar baik untuk Tunas Friends. Pasalnya, Toyota Indonesia akan memperkenalkan Corolla Cross pada 6 Agustus 2020.


Toyota Corolla Cross dikembangkan dari konsep mobil SUV yang compact tetapi nyaman, khususnya untuk keluarga. Fitur dan desain yang dibawa Toyota Corolla Cross langsung menarik perhatian pecinta mobil.


Lalu berapa untuk harga Corolla Cross Indonesia?


Untuk sampai saat ini belum ada angka resmi dari harga Corolla Cross Indonesia. Seperti biasanya, harga biasanya akan diumumkan pada saat peluncuran.



Untuk peluncurannya, Tunas Friends bisa menonton secara langsung di YouTube resmi dari Toyota Indonesia pada tanggal 6 Agustus 2020 pukul 11.00 WIB.


Tunas Friends juga bisa untuk terus mengikuti informasi terbaru mengenai Toyota Corolla Cross di Instagram Tunas Toyota dan apabila Tunas Friends memiliki pertanyaan mengenai Toyota Corolla Cross, Tunas Toyota juga akan melakukan Live Review dan Tanya Jawab di YouTube Resmi dari Tunas Toyota pada tanggal 8 Agustus 2020 pukul 16.00 WIB.





0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page