Search
  • Admin

Tips Mengatur Muatan Mobil Toyota Rush Saat Mudik


Mengatur Muatasn Mudik
Mengatur Muatasn Mudik

Toyota Rush memang sangat dapat diandalkan untuk melakukan perjalanan mudik, selain performanya yang tangguh mobil ini juga mampu mengangkut muatan yang cukup banyak, namun tentu dalam membawa muatan perlu memperhatikan kapasitas mobil agar tidak berlebih.


Berikut ini adalah tips mengatur muatan mobil toyota rush saat melakukan perjalanan mudik, bagi tunas friends yang memiliki mobil SUV yang satu ini, yuk disimak ulasannya hingga selesai.


Atur Barang Bawaan Dengan Rapi

Hal pertama untuk mengatur muatan pada saat mudik menggunakan toyota rush adalah dengan mengatur barang-barang pada bagasi dengan serapi mungkin. Dengan mengatur muatan secara rapi tentu seluruh ruang pada bagasi dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.


Baca juga: Informasi lengkap harga toyota rush 2022 terbaru


Tunas friends juga bisa memanfaatkan aksesoris mobil toyota rush berupa cargo net, aksesoris berupa jaring ini akan semakin membuat barang bawaan menjadi lebih teratur.


Manfaatkan Kabin Toyota Rush

Selain memanfaatkan ruang bagasi sebagai tempat penyimpanan, Tunas Friends juga dapat memanfaatkan bagian kabin untuk menyimpan beberapa barang-barang kecil.


Seperti menyimpan air mineral botol bisa diletakan pada tempat yang sudah tersedia pada bagian pintu mobil, atau jika ada barang lain yang perlu dibawa, Tunas Friends bisa memanfaatkan bagian bawah kursi penumpang.


Baca juga: Cek spesifikasi toyota-rush


Pastikan mengatur bawaan pada bagian kabin ini juga dengan rapi agar tidak mengganggu kenyamanan penumpang maupun pengemudi ketika sedang ada dalam perjalanan mudik.


Pastikan Kapasitas Tidak Berlebih

Mudik dengan toyota rush akan semakin nyaman ketika berkendara dengan jumlah orang yang tidak berlebih. Contohnya Tunas Friends bisa mudik dengan kapasitas 6 orang.


Baca juga: Harga toyota rush 2021 potongan ppnbm


Pada bagian depan 2, bagian tengah kabin 2, dan bagian belakang diisi oleh 2 orang. Dengan konfigurasi tersebut akan membuat perjalanan mudik dengan menggunakan toyota rush akan semakin nyaman.


13 views0 comments