Search

Sambut Mudik Lebaran 2022, Toyota Sediakan 5 Posko Siaga dan 297 Bengkel Siaga


Bengkel Mudik Toyota
Bengkel Mudik Toyota

Mempersiapkan kendaraan dikala mudik memang menjadi sebuah keharusan, tentu dengan tujuan utama untuk memastikan perjalanan lancar dengan kondisi mobil yang prima. Untuk menjamin perjalanan dengan mobil toyota berjalan dengan lancar, Toyota menyediakan 302 titik posko dan layanan bengkel pada saat mudik lebaran 2022.


Posko siaga dan bengkel siaga ini mulai beroperasi mulai tanggal 28 april hingga 8 mei 2022. Nantinya total akan ada 302 titik yang terdiri dari 5 posko siaga dan 297 bengkel yang beroperasi pada masa libur lebaran.


Baca juga: 5 tips membuat bahan bakar irit saat mudik


5 Posko siaga akan ada di beberapa titik jalur mudik seperti Cikampek, Cipali, Brebes, Bawen-Salatiga, dan Probolinggo. Dengan adanya posko dan bengkel siaga ini tentu diharapkan dapat membantu pemilik mobil toyota untuk melakukan servis atau perbaikan kendaraan ketika dalam perjalanan mudik.


Selain mempersiapkan posko dan bengkel siaga pada saat mudik, Toyota juga menyediakan beberapa program menarik bertema “Siaga Lebaran”. Nantinya akan ada beberapa promo menarik yang bisa dinikmati para pemilik toyota bila mengunjungi posko dan bengkel siaga ini.


Promo Bengkel dan Posko Siaga Toyota

Beberapa promo yang dapat dinikmati ketika melakukan servis di posko siaga seperti adanya diskon biaya jasa servis sebesar 25%.


Customer juga bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah bagi yang melakukan pembelian produk TMO dan penggantian suku cadang Toyota dengan minimal transaksi Rp 500 ribu, ada juga penawaran menarik berupa e-wallet senilai Rp 50 ribu.


Baca juga: Tips mengatur muatan mobil toyota rush saat mudik


Selain beberapa promo menarik, di posko siaga ini juga disediakan beberapa fasilitas yang akan membuat pemudik lebih nyaman ketika mengunjungi posko seperti tersedianya fasilitas WIFI dan juga ruangan ber AC.


Mengingat mudik tahun ini masih dalam masa pandemi, Toyota juga tetap memperhatikan protokol kesehatan pada posko siaga dengan melakukan pengecekan tubuh dan melakukan desinfektan secara rutin di seluruh bagian posko untuk memastikan kenyamanan pengunjung.

22 views0 comments