top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Manjakan Pecinta Otomotif, Tunas Toyota Luncurkan GR Zone


GR Zone Tunas Toyota
GR Zone Tunas Toyota

Tunas Toyota secara resmi membuka fasilitas GR Zone pada dua cabangnya yaitu Tunas Toyota Pasar Minggu dan Tunas Toyota Pecenongan. Bagi yang belum mengetahui, GR Zone merupakan fasilitas yang dibuat untuk memperkenalkan brand gazoo racing.


Fasilitas GR Zone tidak hanya berisikan berbagai informasi mengenai kendaraan Toyota GR, namun terdapat juga merchandise, aksesoris hingga parts bertemakan GR yang dapat dipesan dan dibeli.



Selain itu, terdapat beberapa display dan fasilitas yang dapat membantu tunas friends agar lebih mengenal brand gazoo racing. Terdapat beberapa display kendaraan seperti Agya GR, Raize GR, Rush GR, Fortuner GR, dan Yaris GR.


Bahkan, saat ini terdapat display kendaraan yang sangat menarik seperti Toyota GR 86 dan GR Yaris. Tunas Friends juga akan dilayani oleh GR Ambasador yang akan memberikan informasi lengkap mulai dari info produk, test drive hingga pemesanan.

Nantinya, tunas friends juga dapat menjajal simulator balapan sehingga dapat merasakan sensasi berkendara menggunakan mobil Gazoo Racing.


Dengan hadirnya fasilitas ini Tunas Toyota berharap akan bisa memberikan pengalaman baru bagi para pecinta otomotif dan tentunya dapat lebih mengeksplorasi mengenai brand Gazoo Racing.



Jika tunas friends sudah tidak sabar ingin mengetahui lebih banyak mengenai GR Zone dan beragam produk Toyota GR bisa langsung mendatangi cabang tunas toyota pasar minggu dan juga tunas toyota pecenongan.


Atau bila tunas friends membutuhkan informasi mengenai kendaran GR dan ingin mengetahui harga toyota model GR atau promo mobil toyota gr terbaru, bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page