top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Inilah Keunggulan dan Kekurangan Toyota Fortuner Dengan Mesin Diesel

Diperbarui: 6 Sep 2023


Toyota Fortuner 2022 Diesel
Toyota Fortuner 2022 Diesel

Toyota Fortuner 2022 hadir dengan mesin diesel pada beberapa tipenya, sebenarnya apakah yang menjadi keunggulan mobil fortuner berbahan bakar diesel ini? simak ulasan di bawah ini mengenai keunggulan dan kekurangan fortuner diesel.


Keunggulan Toyota Fortuner Diesel

Mesin dan bahan bakar diesel memang sudah cukup lama tersedia pada beberapa mobil toyota, begitupun dengan toyota fortuner. Termasuk tipe terbaru mobil fortuner 2.8 yang hadir dengan mesin diesel.


Ada beberapa keunggulan dari mesin yang satu ini, yang pertama yang dapat kita rasakan adalah konsumsi BBM Toyota fortuner diesel lebih irit dibandingkan dengan tipe mesin bensin. Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa mobil fortuner dengan tipe diesel menjadi salah satu pilihan utama.



Torsi yang besar menjadi keunggulan mobil fortuner dengan bahan bakar dan mesin diesel. Pada tipe diesel ini bahkan torsi maksimum yang bisa dihasilkan bisa mencapai 50,9 / 1600 - 2800 kgm/rpm.


Sistem kelistrikan dari mobil dengan bahan bakar dan mesin diesel dapat dikatakan lebih sedikit. hal ini yang membuat mobil ini lebih mampu bertahan lama ketika dalam melewati jalanan dengan genangan banjir.



Kekurangan Toyota Fortuner Diesel

Jika ada keunggulan tentu terdapat kekurangan dari mobil dengan bahan bakar diesel. Salah satu kekurangannya adalah pada suara mesin yang sedikit lebih bising dibandingkan dengan mesin bensin.


Namun dengan ruang kabin yang baik dari toyota fortuner diesel, rasanya hal ini tidak akan terlalu mengganggu kenyamanan ketika perjalanan menggunakan mobil fortuner yang satu ini.



Beberapa customer mengatakan sparepart toyota fortuner diesel ini lebih mahal dibandingkan dengan tipe bensin. Hal ini juga tidak bisa dipungkiri, alasan utamanya tentu berdasarkan kualitas material sparepart fortuner diesel yang memang lebih baik.


Itulah beberapa keunggulan dan kekurangan dari toyota fortuner dengan bahan bakar dan mesin diesel. Jadi, Tunas Friends lebih memilih mesin diesel atau bensin untuk mobil fortuner impiannya?



Jika tunas friends masih kebingungan untuk menentukan pilihan, tunas friends bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link dibawah ini untuk informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi toyota fortuner diesel serta harga toyota fortuner diesel terbaru.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page