top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Pentingnya Merawat Kabin Mobil Saat Pandemi


Kabin Toyota
Kabin Toyota

Tunas Friends, Kabin mobil merupakan bagian yang penting untuk dirawat demi kenyamanan berkendara, baik oleh pengemudi maupun penumpang. Jika kabin mobil Tunas Friends kotor dan menjadi sarang, virus. Pastinya sangat mengganggu kenyamanan dalam berkendara.


Ditambah lagi sekarang sedang dalam masa wabah pandemi COVID-19. Maka dari itu, agar sirkulasi udara di dalam kabin mobil tetap bersih dan sehat, jangan lupa untuk merawatnya. Berikut tips untuk Tunas Friends membersihkan kabin mobil.


Fogging

Fogging mungkin bisa dibilang cara paling ampuh untuk membunuh kuman dan bakteri. Karena, sistem kerja fogging mobil menggunakan daya uap yang dapat mematikan kuman serta bakteri.



Sebelum melakukan fogging, pastikan kabin mobil Tunas Friends dalam keadaan bersih. Dan Tunas Friends harus pengecekan ulang dalam kabin mobil untuk memastikan tidak ada barang-barang di dalam mobil yang mudah terkontaminasi uap.


Bersihkan Filter AC

AC mobil penting untuk dirawat karena tanpa Tunas Friends sadar jika AC mobil kotor bisa mengeluarkan udara yang tidak sehat.


Tunas Friends, membersihkan AC wajib dilakukan secara berkala. Khususnya di bagian filter yang sering menjadi sarang penyumbatan kotoran.



Jika Tunas Friends menemukan gejala kerusakan pada sistem interior maupun komponen lainnya, segera bawa mobil Tunas Friends ke bengkel resmi Tunas Toyota untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Untuk memudahkan proses service berkala, gunakan fitur Booking Service di web Tunas Toyota agar Tunas Friends tidak perlu mengantri panjang di bengkel.


Dan dapatkan juga Promo Booking Service berupa hadiah dengan total jutaan rupiah, untuk lebih detail mengetahui mengenai promo servis toyota terbaru, yuk klik link di bawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page