top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

5 Alasan membeli Toyota All New Avanza 2021

Diperbarui: 23 Agu 2023


Toyota Avanza All New Avanza
Toyota All New Avanza 2021

All New Avanza sampai saat ini masih menjadi salah satu brand yang sangat diingat oleh masyarakat Indonesia, hal ini terbukti ketika All New Avanza terbaru ini launching pada akhir tahun 2021 ini. Dengan berbagai pembaruannya Harga toyota avanza dapat dikatakan masih terjangkau dan tentu masih sangat tepat untuk menjadikan mobil ini sebagai pilihan utama.


Sebenarnya ada banyak alasan yang membuat pembeli yakin untuk memilih All New Avanza sebagai kendaraan pribadinya. namun, kami sudah merangkum 5 alasan membeli toyota All New avanza untuk tunas friends semua. yuk, disimak.


Ukuran luas

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika avanza merupakan kendaraan yang menjadi pilihan untuk para keluarga. mobil ini sangat cocok digunakan sebagai kendaraan keluarga. Alasan utamanya adalah ukuran yang luas. dengan panjangnya sekitar 4,395 mm,lebarnya 1,730 mm, dan tingginya 1,700 mm.



Dengan besaran ukuran tersebut All New Avanza mampu mengangkut anggota keluarga kecil anda. karena avanza sudah dibekali dengan 195/60 R16 Alloy with Machining, yang mampu menopang beban Avanza dengan sangat baik.


Meskipun ukurannya yang luas, namun mobilitas tetap nyaman karena avanza ini mampu melewati berbagai medan jalan dari mulai perkotaan hingga pedesaan.


Interior nyaman

Kenyamanan saat berkendara tentu menjadi pertimbangan ketika seseorang membeli kendaraan. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa harus membeli All New Avanza 2021, Kendaraan ini memiliki berbagai fitur hingga desain interior yang membuat tunas friends akan semakin nyaman ketika mengendarainya.


Jika membahas interior avanza tentu yang utama adalah karena kabinnya yang luas, membuat pengemudi dan pengendara menjadi lebih leluasa ketika berkendara. Kursi yang nyaman serta bisa diatur sesuai keingin menjadi kelebihan dari mobil all new avanza ini.



Fitur hiburan juga menjadi hal yang tak kalah penting, Avanza ini sudah dilengkapi NEW DYNAMIC HEAD UNIT 9” DISPLAY dengan fitur layar sentuh sebagai sarana hiburan. Tunas Friends dapat memanfaatkan berbagai fitur multimedia di dalamnya, seperti Radio, USB, dan Bluetooth.


Para penumpang juga diberikan kemudahan dengan adanya power Window Panel Design yang terdapat pada masing-masing pintu mobil mampu memberi kemudahan bagi penumpang dalam mengatur posisi kaca jendela.


Eksterior Elegan dan Modern

Meskipun avanza memiliki ukuran body yang besar, namun saat tunas friends melihat bagian eksterior kesan tersebut akan berubah menjadi kesan elegan dan modern. Kesan itu dapat dilihat NEW BOLD FRONT BUMPER DESIGN WITH NEW SHARP LED HEADLAMP dan adanya NEW FOG LAMP.


Mesin Tangguh

Mampu membawa beban yang besar tentu membuat avanza dibekali dengan mesin yang tangguh. avanza ditenagai oleh mesin 4 Cylinders in-line, 16 Valve DOHC with Dual VVT-i yang tangguh serta hemat bahan bakar. Dengan mesin tersebut avanza menghasilkan tenaga 106/6,000 ps/rpm.



Dibekali tenaga dari mesin tersebut tak heran mengapa avanza dapat melesat dengan baik baik di medan perkotaan maupun pedesaan, meskipun mengangkut bawaan dan penumpang yang banyak.


Fitur Keamanan Memadai

Alasan terakhir ini menjadi hal yang penting, setiap keluarga pasti ingin mendapatkan kenyamanan namun yang utama adalah keamanan. hal itulah yang juga menjadi alasan mengapa toyota All New Avanza layak dipilih.


Pada versi terbarunya mobil Avanza 2021 sudah dilengkapi dengan fitur Dual SRS Airbags, Front Passenger Seat Belt Warning, serta 3-Points Seat Belts fitur Pretensioner and Force Limiter di setiap kursi mobil.



Selain itu, terdapat juga fitur ABS (Anti-lock Braking System) dengan kualitas pengereman terbaik dan fitur Side Impact Beam pada pintu samping untuk mengurangi cedera parah seandainya terjadi benturan keras dari sisi samping. Yang terakhir ini sangat penting bagi anda yang memiliki anak kecil dalam keluarga.


Yang terbaru, pada tipe tertingginya yaitu tipe Avanza 1.5 G CVT TSS. Fitur tersebut merupakan fitur paling terbaru dari toyota dan juga sudah tersemat pada beberapa mobil kelas atas.



Itu lah, 5 alasan mengapa Tunas Friends harus memiliki Avanza sebagai mobil bagi keluarga. Tertarik? langsung hubungi kami dengan mengklik tombol dibawah ini untuk informasi lebih lengkap mengenai harga all new avanza dan produk.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page